Home » » Dilarang Parkir Di Luar Pelabuhan Padahal Area Publik

Dilarang Parkir Di Luar Pelabuhan Padahal Area Publik

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 06 Maret 2013 | 12:47 PM

Kabarsulawesi.com – Parepare : Sejumlah pengusaha mengeluhkan larangan parkir di luar Pelabuhan Nusantara Parepare.

Menurut mereka, dengan adanya larangan parkir tersebut, para pelanggan yang menggunakan parkir yang berada di depan tempat usaha kesulitan untuk meparkir kendaraannya. Akibatnya bisa menurunkan omset mereka, soalnya, para pelanggan tidak lagi mempir ke toko atau usaha yang terletak di depan pelabuhan, lantaran para pelanggan tidak bisa lagi memarkir kendaraannya di depan pelabuhan.

Sejumlah warga juga mengeluhkan soal pelarangan parkir tersebut, sebab, kawasan di luar pelabuhan itu adalah ruang publik yang selama puluhan tahun sudah menjadi tempat parkir kendaraan.
Menurut para pengusaha yang membuka usahanya di depan pelabuhan, justru meminta ketegasan para aparat terkait soal masih banyaknya mobil angkutan umum (plat hitam), maupun kendaraan plat hitam  yang digunakan sebagai angkutan umum memuat penumpang yang turun dari pelabuhan, tidak ditertibkan.

“Mereka seenaknya memarkir kendaraannya di depan tempat jualan, sehingga, mengambil are tempat parkir. Seharusnya ini yang harus ditertibkan.” Ungkap mereka. (soel)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer