Home » » Relawan Kartini Untuk H. Sjamsu Alam Sosialisasi di LompoE

Relawan Kartini Untuk H. Sjamsu Alam Sosialisasi di LompoE

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 05 Maret 2013 | 12:01 AM



Kabarsulawesi.com – Parepare : Sosialisasi Relawan Kartini HSA dikelurahan Lompoe, Laccoling Kecamatan Bacukiki dihadiri sekitar 300 warga pendukung relawan yang siap menangkan Sjamsu Alam dibawah koordinator Hj. Cica Djamaluddin, sosialisasi yan dilaksanakan tersebut pada sabtu malam 2/3-2013 pukul 8.25  dan dihadiri calon walikota H.Sjamsu Alam.

Sjamsu Alam didepan pendukungknya menyampaikan selama ini kami selaku pelaksana tugas selama 2 tahun ini, kami sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk kota parepare, termasuk pada tingkat perekonomian dan infrastruktur dibidang pembangunan, terutama pada bidang keamanan dan insya allah jika masyarakat parepare masih memberikan kepercayaan untuk kembali memimpin kota parepare marilah kita bersama-sama merapatkan barisan dengan satu tekad dan satu tujuan untuk bersama membangun kota parepare yang kita cintai ini kata H.sjamsu alam.

Sementara itu beberapa warga dan relawan kartini HSA meminta kepada bapak H.Sjamsu Alam seperti permintaan Rahman salah satu warga kelurahan galung maloang yakni, Bus  antar jemput anak sekolah karena jarak tempuh dari rumah kesekolah sangat jauh, pembuatan lorong, pemasangan lampu jalan yang sudah tiga tahun tidak menyala, serta bantuan sapi untuk kelompok tani, ungkap Rahman.

Sementara itu master campain Hedar Abdullah, akan kita tindak lanjuti, seperti lampu jalan yang langsung dipasang malam itu juga, dan insya allah hari senin untuk pembuatan lorong akan disurvei, dan untuk bantuan sapi yang permohonannya sudah beberapa tahun dimasukkan kedinas PKPK namun sampai saat Ini belum terealisasi akan dikordinasikan, Adapun mengenai Bus antar jemput anak sekolah bapak H.Sjamsu Alam  ( walikota) akan melakukan koordinasi  permohonan ke- kementerian perhubungan untuk untuk meminta 2 unit Bus sekolah kata Hedar Abdullah. (cul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer