Home » » Restoran Alfa Omega Mantapkan Sail Takabonerate 2015

Restoran Alfa Omega Mantapkan Sail Takabonerate 2015

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 12 Maret 2013 | 2:27 AM




Kabarsulawesi.com – Selayar : Jarum jam terus berdentang dan berputar tiada henti mengiringi laju perkembangan Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan yang terlihat semakin matang di dalam mewujudkan impiannya sebagai daerah tujuan wisata International dan tuan rumah penyelenggara Sail Takabonerate 2015.
           
Dari masa ke masa, daerah ini kian memperlihakan tred positif yang semakin baik bertepatan dengan semakin sadar dan besarnya tingkat partisipasi warga masyarakat di dalam kagiatan pembangunan, terutama di sektor kepariwisataan.
           
Dalam jangka waktu yang hampir bersamaan para pengusaha lokal di daerah ini juga kian menyadari posisi Kabuten Kepulauan Selayar sebagai sebuah kawasan destination pariwisata.
           
Hal tersebut sangat jelas terlihat dari kian menjamurnya usaha rumah makan dan restoran di beberapa ruas-ruas jalan utama di daerah berjuluk Bumi Tanadoang tersebut. Salah satunya, Rumah Makan Alfa Omega milik Albert Palita.
             
Restoran berusia seumur jagung yang baru mulai beroperasi pada bulan Januari 203 lalu dan untuk sementara waktu baru mempekerjakan seorang orang karyawan wanita. Selebihnya, pekerjaan dilakukan sendiri oleh pemilik restoran, Albert Palita bersama istrinya.

Pintu depan restoran dapat diakses dari ruas jalan Kompleks Pasar Lama Benteng. Selain itu, para pengunjung restoran juga dimungkinkan untuk masuk lewat pintu belakang  melalui arah jalan poros Soekarno Hatta Benteng Selayar.

Keberadaan restoran Alfa Omega turut didukung dengan ketersediaan fasilitas masing-masing berupa : Dua unit kulkas dua pintu, Satu unit frezer lemari pendingin daging ayam, Dua unit lemari stainles, Enam belas buah kursi dengan Empat unit meja makan, Kipas angin serta Satu unit kotak rokok stainles.

Restoran ini menyediakan beragam suguhan menu dan soft drink bebas alkohol. Sayang sekali karena dalam perkembangannya, Restoran Alfa Omega baru bisa menyajikan satu menu seafood, berupa suguhan udang goreng. .

Satu hal yang pasti bahwa kehadiran restoran Alfa Omega telah ikut serta menyempurnakan tatanan perwajahan Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai salah satu daerah pengembangan kawasan destination pariwisata yang belum lama ini telah secara resmi mendapatkan restu dari Kementrian Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Republik Indonesia untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan “Sail Takabonerate 2015”

Pimpinan Restoran Alfa Omega, Albert Palita
Terkait hal tersebut, pemilik Restoran Alfa Omega, Albert Palita telah berkomitmen untuk melakukan serangkaian kegiatan pembenahan ruang makan restoran, dapur, dan sekaligus menyiapkan design pembangunan gazebo bongkar pasang yang rencananya  akan dipancang di sepanjang bibir pantai Jl. Soekarno Hatta.  

Rencana pemasangan gazebo ini didasarkan pada pertimbangan posisi pintu bahagian belakang restoran yang tepat berhadapan dengan bibir pantai dan juga sangat memungkinkan pengunjung untuk dapat menyaksikan panorama alam sunset dari arah pantai barat Kota Benteng Selayar.(fadly syarif)     
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer