Home » » Letkol Pur. Cpl. Ir. Rustam Hanafi Caleg DPRD Kota Palopo

Letkol Pur. Cpl. Ir. Rustam Hanafi Caleg DPRD Kota Palopo

Written By Redaksi kabarsulawesi on Sabtu, 20 April 2013 | 11:38 PM

Kabarsulawesi.com – Palopo : Perwira dengan pangkat dua bunga telah memasuki masa pensiun dari TNI AD. Adalah, Letkol Pur. Ir . Rustam Hanafi

Dia adalah putra  Kota Palopo dengan kebiasaan baik semasa aktif maupun sesudah purna wirawan sering mangkal minum kopi bersama kalangan masyarakat di warung kopi sederhana.

Hari Jumat, 19 April 2013 kami bersama beberapa orang di warung kopi, sambil minum kopi bersama dan bercerita tentang pencalonan dirinya maju sebagai calon anggota DPRD Kota Palopo.

Kepada kabarsulawesi.com Rustam Hanafi mengatakan, dalampencalonannya sebagai anggota legislatif, dirinya menggunakan Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) Kota Palopo Daerah Pemilihan (Dapil) I Meliputi Kecamatan Wara Utara dan Kecamatan Tellu Wanua.

Rustam berharap, jika dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Kota Palopo akan melaksanakan dan menjunjung tinggi amanah yang di percayakan oleh masyarakat kota Palopo, dan berniat bersama anggota lainnya telah membangun kemitraan dengan pemerintah akan membangun berbagai infrastruktur pembangunan di kota palopo demi kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

Dan apa yang di sampaikan langsung direspon beberapa masyarakat yang sedang minum kopi bersama-sama dan seraya menyatakan kami siap untuk membantu dan mendukung bapak,semoga bisa terpilih sebagai anggota DPRD kota palopo pariode tahun 2014 – 2019 akan datang.
(Jamal Andua)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer