Home » » Silaturahmi dan Pengukuhan Tim Relawan BERSAUDARA

Silaturahmi dan Pengukuhan Tim Relawan BERSAUDARA

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 22 April 2013 | 7:00 AM



Kabarsulawesi.com – Parepare : Silaturahmi dan pengukuhan tim relawan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare, H. Sjamsu Alam – Andi Darmawangsa, (BERSAUDARA), berlangsung meriah semalam di Gedung Lantai 2 Restoran Dinasty kota Parepare, (21/4).

Dipadati sekitar ribuan simpatisan tim kampanye dan relawan yang tergabung dalam berbagai kommunity, juga dihadiri kedua partai Politik mengusung pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, Partai Demokrat dan PDI-Perjuangan.

Selain acara pembacaan tim relawan berjumlah 158 tim relawan dibacakan sekjen tim pemenangan, HaedarAbdullah, juga dilakukan pengukuhan yang di pimpin langsung H. Sjamsu Alam, yang kini masih menjabat Walikota Parepare.

Ketua Tim Kampanye Kota, Drs. Andi Mustafa Mappangara, dalam sambutannya mengungkapkan. Bahwa Tim yang mereka bentuk itu sudah berjalan selama 4 bulan sebelum penguhan pasangan bakal calon. Dengan 158 tim relawan yang sudah terdata, menurut Andi Ucu, sapaan Ketua Tim Kota, bahwa tim-tim yang sudah dibentuk tiu adalah tim-tim kerabat dan keluarga H. Sjamsu Alam.

“Dengan Tim ini kita bertekat untuk memenangkan H. Sjamsu Alam kembali menjadi Walikota Parepare untuk lima tahun kedepan (2013-2018).” Optimisnya.

Dengan harapan itu, Andi Mustafa Mappangara, menghimbau seluruh simpatisan, tim kampanye dan relawan berupaya semaksimal mungkin untuk berjuang bersama-sama memenangkan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota yang semakin dekat ini.

Dengan tage line Bersaudara, Ketua Tim Kota mengharapkan seluruh simpatisan tim relawan lebih bekerja optimal dan optimisme katanya, harus terus dijaga untuk satu tujuan memperjuangkan kemenangan H. Sjamsu Alam dan Andi Darmawangsa sebagai Walikota Parepare terpilih periode 2013 – 2018. (soel)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Temukan kami di Twitter
FACEBOOK GROUP