Home » » Eyang Subur Ikut Capres 2014 Lewat Konvensi Partai Demokrat Deklarasi 21 Mei

Eyang Subur Ikut Capres 2014 Lewat Konvensi Partai Demokrat Deklarasi 21 Mei

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 13 Mei 2013 | 10:44 PM

Kabarsulawesi.com – Jakarta : Melalui pengacaranya, Ramdan Alamsyah, Eyang Subur telah menyatakan bakal mengikuti konvensi calon presiden (capres) yang digelar Partai Demokrat. Untuk memantapkan langkahnya, Eyang Subur akan mendeklarasikan diri sebagai capres.

"Tanggal 21 Mei nanti rencanya Eyang akan deklarasi di sebuah stasiun televisi," ungkap Ramdan di Jakarta, Senin (13/5/2013).

Sebelumnya, Ramdan mengatakan, sebagai warga negara Indonesia, Eyang Subur memiliki hak untuk memilih dan dipilih. Namun, karena Eyang tidak ikut partai politik manapun, maka akan ikut konvensi Partai Demokrat.

"Eyang sebenarnya pengin lewat jalur independen, tapi disarankan kenapa tidak jalur konvensi kalau itu dimungkinkan dari partai apapun termasuk Demokrat," kata Ramdan.

Ramdan mengaku, Eyang saat ini telah membentuk tim kecil untuk menyukseskan tekad memimpin tanah air. Tim kecil itu juga telah bergerak menemui sejumlah politisi Partai Demokrat terkait niat Eyang Subur ikut konvensi.
Meski tidak memiliki latar belakangan politik, namun Eyang Subur berniat menjadi calon presiden (capres) 2014. Sosok kontroversial itu bahkan sudah menyiapkan rencana untuk bersafari politik keliling Indonesia.

"Beberapa tokoh sudah kita sounding. Kita juga akan safari politik ke beberapa kerajaaan, seperti Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surakarta, kita akan datangi mereka, termasuk ke beberapa partai," ungkap pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Senin (13/5/2013).

Menurut Ramdan, tekad Eyang Subur menjadi capres bukanlah hal yang mengada-ada. Ia memastikan, menjadi capres adalah cita-cita Eyang Subur.

"Ini bukan omong kosong. Ini sebuah cita-cita," tegas Ramdan.

Sebelumnya Ramdan mengatakan, sebagai warga negara Indonesia, Eyang Subur memiliki hak untuk memilih dan dipilih. Namun, karena Eyang tidak ikut partai politik manapun maka akan ikut konvensi Partai Demokrat.

"Eyang sebenarnya pengin lewat jalur independen, tapi disarankan kenapa tidak jalur konvensi kalau itu dimungkinkan dari partai apapun, termasuk Demokrat," kata Ramdan.

INILAH ALASAN EYANG SUBUR NYAPRES  :

"Alasan yang pasti karena negara ini sakit. Artinya pemimpinnya tidak memikirkan rakyatnya. Sedangkan Eyang sendiri, orang-orang tahu selalu memberikan rezeki untuk orang lain, itu kan poin plus," beber pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah.

Menurut dia, Eyang Subur telah menyadari, yang dibutuhkan rakyat Indonesia saat ini adalah kesejahteraan. Jiwa sosial tinggi pun telah menguatkan niat Eyang Subur maju sebagai capres.

"Yang utama sekarang kan kesejahteraan untuk rakyat, bukan untuk keluarga para pemimpin. Eyang itu berjiwa sosial tinggi meski tidak ada background politik," kata Ramdan.

"Eyang melihat, saat ini Indonesia sudah kehilangan jati dirinya. Indonesia jaya karena ada nusantara. Jadi jangan lupa sejarah. Eyang Subur akan menyuburkan Indonesia," pungkas Ramdan. Sumber dan foto : Liputan 6.com


Jual Produk Aneka Tas Ransel, Murah dan Berkualitas Klik Gambarnya :

NAUTILUS Dory Backpack [Q02PPL] - Purple

NAUTILUS Dory Backpack [Q02RED] - Red

NAUTILUS Dory Backpack [Q02WHT] - White

NAUTILUS New School Bag [Q04BLU] - Blue

Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer