Home » » LSM Gebrak Restrukturisasi Kepengurusan Dan Bentuk Yayasan

LSM Gebrak Restrukturisasi Kepengurusan Dan Bentuk Yayasan

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 15 Mei 2013 | 9:46 PM



Penasehat LSM & yayasan Gebrak

Kabarsulawesi.com – Parepare : Bertempat di Kafe Citos Parepare, sore tadi, rabu, 15 Mei 2013, mengadakan pertemuan untuk pembentukan kepengurusan baru LSM Gebrak Parepare, yang beberapa tahun ini “tidur”.

Presiden Gebrak, Muchlis, didampingi pendiri Gebrak Azis dalam pertemuan itu, mengatakan, restrukturisasi pengurusan Gebrak ini, dilatarbelakangi, lantaran kefakuman kepengurusan yang ada.
Tidak saja melakukan pembaharuan kepengurusan tersebut, LSM Gebrak ini juga melakukan serangkaian ekspansi berbagai kegiatan sosial dan bisnis, dengan membentuk sebuah yayasan yang diberi nama Gebrak Indonesia.

Menurut Muchlis, kedepan LSM Gebrak akan melakukan kegiatan bisnis dibawah payung yayasan, dengan berbagai kegiatan bisnis.

“Program kerja maupun program dibidang usaha bisnis telah kita buat, salahsatunya dengan membuat koperasi dan kegiatan lainnya yang melibatkan pemerintah kota Parepare atau para pihak ketiga. Ini dilakukan,karena masih banyak peluang-peluang usaha yang bisa dikembangkan.” Katanya.

Menurut Muchlis, kepengurusan dan kenggotaan sudah tersusun, selanjutnya akan dituangkan Akte Notaris Yayasan. Ada Sembilan orang yang aan menduduki posisi jabatan nantinya. Diantaranya, Hj. Maryam sebagai Bendahara Umum, Sulhayat Takdir, SH sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen). Lembaga ini juga mempercayakan H. Syamsul Latanro (HSL) sebagai Penasehat yang juga tertuang dalam Akte yayasan.

“Saya siap saja kalau itu diberikan amanah sebagai penasehat LSM Gebrak dan di Yayasannya.” Ungkap HSL yang juga Ketua Umum Perguruan Wali Suci Sulsel, saat ditemui di rumahnya malam tadi secara terpisah.  

Sementara itu, Muchlis merencanakan deklarasi lembaga ini direncanakan bulan Juni bulan depan. Dalam deklarasi nantinya itu akan mengundang sejumlah pejabat di daerah ini. (soel)




aNEKA KITCHEN STORAGE (aLAT DAPUR)

OXONE Teeter Board Storage Jar 4pcs [OX-302] - White

OXONE Teeter Board Storage Jar 4pcs [OX-302] - White

COSMOS Rice Box FIFO 38 KG

COSMOS Rice Box FIFO 38 KG

Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer