Home » » Minggu Depan Walikota Lantik Pejabat Lingkup Pemkot Parepare

Minggu Depan Walikota Lantik Pejabat Lingkup Pemkot Parepare

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 01 Mei 2013 | 5:16 PM



Kabarsulawesi.com – Parepare : Minggu depan akan ada Pelantikan pejabat dari berbagai esolon dan kepangkatan di Pemkot Parepare. Hal itu diungkapkan Walikota Parepare, H. Sjamsu Alam kepada kabarsulawesi.com, di Warkop Muda-mudi hari ini (1/5).

“Memang janji saya untuk melakukan pelantikan begitu saya defenitif sebagai Walikota. Saya utamakan para kepala sekolah dari semua tingkatan sekolah, mulai dari TK hingga SMA, dan itu sudah saya lakukan. Minggu ini akan ada lagi pelantikan”. Jelas H. Sjamsu Alam.

Dijelaskannya, pelantikan para kepala sekolah lebih dulu dilakukan, karena menyangkut penandatanganan ijasah anak didik yang lulus tahun ini. Para kepala sekolah dari semua tingatan itu, adalah para kepala sekolah yang berstatus pelaksana tugas (Plt).

Minggu depan, kata Walikota, pihaknya kembali akan melakukan pelantikan terhadap sejumlah pejabat dari berbagai kepangkatan dan eselon yang saat ini menduduki jabatan sebagai Plt.

“Pelantikan ini akan dilakukan secara bergilir. Untuk minggu depan ada sekitar 30-an pejabat dari berbagai esolon dan jabatan yang akan dilantik karena berstatus Plt dan melantik pejabat yang akan menduduki kekosongan jabatan”. Katanya, tanpa menjelaskan kapan pastinya pelantikan yang dimaksud itu akan dilaksanakan.

H. Sjamsu Alam berharap,  para pejabat yang berstatus Plt itu akan dilantik, agar mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih baik.

Informasi yang dikumpulkan kabarsulawesi.com, ada sekitar 66 pejabat yang menduduki jabatan Plt. Jabatan ini dari berbagai eselon dan kepangkatan. (soel)

Anda ingin memiliki produk ini klik gambarnya :
FUJIFILM Finepix S2980
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Temukan kami di Twitter
FACEBOOK GROUP