Home » » 7 Paslon Bupati Daftarkan Diri ke KPUD Luwu

7 Paslon Bupati Daftarkan Diri ke KPUD Luwu

Written By Redaksi kabarsulawesi on Minggu, 09 Juni 2013 | 7:32 AM

Kabarsulawesi.com – Luwu : Ketua KPUD kabupaten Luwu H.Andi Padelang SH.MH di ruang kerjanya kepada kabar Sulawesi.com ada tujuh calon bupati dan wakil bupati yang memasukkan permohonan untuk mendaftarkan diri baik melalui kendaraan partai politik maupun melalui calon independen dan pendaftaran di buka mulai pada tanggal 6 juni 2013.

Adapun yang memasukkan permohonan untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati diantaranya sesuai jadwal hari pertama 6 juni 2013 :

Ir.Yuliadi berpasangan dengan Muh.Ikhlas(independen), Drs.H. Basmin Mattayang – Syukur Bijak SE ( melalui partai politik), Letkol Purn Ir.Basri Suli – Thomas Toba (partai politik),Muh.Arfa – Feri (independen), Hasmin Abdullah – Nur Ibrahim, Ir.H. Andi Mudzakkar – H. Amru Saher ST, Ida Rahmi – Gasali. Dari tujuh calon mendaftarkan diri , empat calon melalui partai politik dan tiga calon bupati dan wakil bupati melalui independen , dan semuanya masih tahap pemeriksaan berkas maupun pemeriksaan kesehatan apabila masih ada yang kekurangan berkas  akan diberikan Waktu tujuh hari untuk melengkapi berkas masing-masing kandidat calon bupati dan wakil bupati.

Untuk menghindari multitapsir penaksiran oleh sebagian masyarakat untuk berakhirnya perlengkapan berkas para calon bupati dan wakil bupati tentunya KPUD memberikan batas waktu yang tegas dan tidak mengolor waktu yang sudah ditentukan dan semua calon harus mendapatkan pelayanan yang sama.(Jamal Andua)


       

aNEKA KITCHEN STORAGE (aLAT DAPUR)

OXONE Teeter Board Storage Jar 4pcs [OX-302] - White

OXONE Teeter Board Storage Jar 4pcs [OX-302] - White

COSMOS Rice Box FIFO 38 KG

COSMOS Rice Box FIFO 38 KG

BRABANTIA Canister [298080] - Matt Steel

BRABANTIA Canister [298080] - Matt Steel

Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer