Home » » HSL : Boleh Berbeda Pilihan Tapi Silaturahmi Jangan Terputus

HSL : Boleh Berbeda Pilihan Tapi Silaturahmi Jangan Terputus

Written By Redaksi kabarsulawesi on Kamis, 27 Juni 2013 | 12:41 AM



Kabarsulawesi – Parepare : Suasana masyarakat menghadapi Pemilihan Umum Walikota dan Wakil Walikota (Pilwali) Kota Parepare, berjalan normal. Para pendukung dan simpatisan pasangan calon yang selama ini terlihat masih terkendali.

Menurut H. Syamsul Latanro, keragaman pilihan warga masyarakat terhadap kandidat Paslon Pilwali Parepare berjalan normal dan biasa saja, karena warga masyarakat Parepare lebih memahami arti persaudaraan ketimbang merenggangkan persaudaraan.

“Pilihan dan dukungan serta simpatisan warga masyarakat terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, tidak dimaknai sebagai sebuah permusuhan diantara para pendukung. Kita boleh berbeda dukungan dan simpatik kepada salah satu pasangan calon, tapi silaturahmi harus tetap terjaga. Itulah makna persaudaraan yang selama ini terjalin.” Ungkap H. Syamsul Latanro, seorang pengusaha yang juga mengelola grup Facebook Media Center H. Syamsul Latanro yang disingkat HSL Community.

Lanjut HSL pendukung Paslon BERSAUDARA, kepada kabarsulawesi.com disela-sela acara santai dengan sejumlah pendukung dan simpatisan masing-masing Paslon di Warkop Meme depan Pelabuhan Nusantara Parepare, mengungkapkan, masyarakat utamany pendukung masing-masing Paslon di Pilwali Parepare tidak membuka jarak perbedaan dengan para pendukung paslon lainnya, tapi menutup perbedaan dengan silaturahmi dan persaudaraan.

“Kita harapkan perbedaan ini melahirkan persaudaraan untuk memilih pemimpin Kota Parepare yang tepat lima tahun kedepan (2013 – 2018). Parepare milik kita bersama, perlu dijaga dan tidak menciptakan perbedaan yang membawa berbagai aksi anarkis seperti daerah-daerah lain ketika menghadapi Pilkada di daerahnya”. Ungkap HSL yang juga sebagai Koordinator Perguruan Wali Suci Sulselbar ini.

Perhelatan pesta demokrasi Pilwali Kota Parepare saat ini sedang memasuki penetapan pasangan calon. Hasil Penetapan KPUD Kota Parepare, telah menetapkan 5 pasangan calon (Paslon) dan nomor urut Paslon.

Nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota parepare periode 2013-2018. Berdasarkan pengundian nomor urut yang dilakukan oleh KPUD kota Parepare, senin, 18 Juni 2013, pasangan A. Babba oddo- Syaifuddin La Intang (sibolata) mendapat No. urut 1, Syamsu Alam-A.Darmawangsa (Bersaudara) No. Urut 2, A.Darma Setiawan-Muhammad Rui (Darui) No. urut 3, Taqiyuddin Djabbar-Herman Zain Katoe (Teman Berzatoe) No.urut 4, dan Taufan Pawe-Faizal Andi Sapada (TP-Fas) No. urut 5. (bang soel)

Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer