Home » » Ka. PSDA Luwu Serakan 2 SK Dan ST Baru

Ka. PSDA Luwu Serakan 2 SK Dan ST Baru

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 21 Juni 2013 | 9:11 AM

Kabarsulawesi.com – Luwu  : Kamis tanggal 20 Juni 2013 tepatnya jam 12.00 siang Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air ( PSDA ) Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan, Ir Anthonius Dengen M.Si menyerakan 2 Sk tugas baru kepada 2 kordinator pelaksana pengelola sumber daya air Lamasi kiri dan lamasi kanan untuk lamasi kiri diserakan kepada M . RAIS. ST salaku kordinator, untuk lamasi kanan diserakan kepada RUDY  MANSYUR lamasi kanan,  Kedua kordinator tersebut menggantikan kordinator lama Sumadi yang memasuki masa purna bakti ( masa pensiun ) bulan juni ini,  acara tersebut dilaksanakan dihalaman kantor pengelola sumber daya air lamasi kiri Desa Padangkalua Kecamatan Lamasi yang dihadiri sekitar 150 orang lebih terdiri pegawai tetap dan tenaga honorer dan masyarakat setempat.

Kepala PSDA kabupaten luwu menyampaikan disela acara lepas sambut kordinator lama dengan kordinator baru yaitu kordinator lama Pak Sumadi melaksanakan tugasnya lebih 10 tahun dianggap sukses utamanya membangun kordinasi atau komunikasi secara harmonis terutama dalam lingkungan PSDA itu sendiri.

Begitupun kepada kedua kordinator baru yang baru diserai tugas dan tanggung jawab sebagai amanah akan melaksanakan amanah sebaik baiknya bagaimana memenek atau memimpin organisasi terutama sumber daya manusia di lingkungan PSDA lamasi kiri dan kanan, bisa  mendapatkan hasil sebaik mungkin terutama pemampaatan atau penggunaan air kepada para petani yang ada utamanya  lamasi kiri dan kanan, karna lamasi kiri dan kanan terdiri dari 6 kecamatan yang luas sawa mencapai 5000 Ha.

Dari sekian petani yang ada mendapatkan pembagian air yang adil untuk meningkatkan Swasembada beras menuju kwalitaas dan kwantitas  terbaik, Walenrang - Lamasi mayoritas penduduknya hidup dari hasil pertanian dan Walenrang – Lamasi penghasil beras tertinggi di kabupaten luwu, kordinator yang baru agar membangun komunikasi yang baik dan kemitraan khususnya di lingkungan masyarakat petani demi kesejtraan para petani. ( Jamal Andua )    




HP Murah dan Berkualitas :




NEXIAN Hugo M5611

NEXIAN Hugo M5611

NEXIAN M5632


NOKIA Asha 200 - Graphite


NOKIA Asha 200 - White


Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer