Home » » Tekan Angka Fatalitas Kecelakaan Melalui Sosialisasi UU No. 22/2009

Tekan Angka Fatalitas Kecelakaan Melalui Sosialisasi UU No. 22/2009

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 17 Juni 2013 | 12:33 AM

Kabarsulawesi.com – Selayar : Sosialisasi UU No. 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan secara resmi digelar bertempat di Cafe Amanda, Sabtu (15/6) sekira pukul 21.30 Wita kemarin. Kegiatan yang melibatkan para pengurus dan anggota club motor ini juga sempat diisi dengan season tanya jawab dan hiburan, sehingga acara tidak berjalan monoton.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Moh. Hidayat B, SH.SIK.MH berharap, kegiatan sosialiasi ini dapat mendukung terwujudnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya dengan cara menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan kita bersama.

Dikatakannya, upaya sosialisasi merupakan salah satu bentuk pendekatan persuasif dan preventif yang dilakukan aparat satuan lalu lintas terutama untuk dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Langkah tersebut dilakukan untuk bisa merubah mindset masyarakat agar dapat lebih beretika dalam berlalu lintas. Bahkan beberapa waktu lalu, aparat satuan lalu lintas telah menggelar kegiatan pembagian kembang kepada para pengendara sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dengan senantiasa membudayakan keselamatan, ujar Hidayat menambahkan. (fadly syarif)





aNEKA KITCHEN STORAGE (aLAT DAPUR)


OXONE Teeter Board Storage Jar 4pcs [OX-302] - White


COSMOS Rice Box FIFO 38 KG


Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer