Home » » Aspirasi dan Harapan Perubahan Jemput Pilkada Wajo 2013

Aspirasi dan Harapan Perubahan Jemput Pilkada Wajo 2013

Written By Redaksi kabarsulawesi on Minggu, 15 September 2013 | 7:13 AM

Kabarsulawesi.com – Wajo : Babak penentuan orang nomor satu di Kabupaten Wajo, Sulawesi-Selatan tinggal tiga hari lagi. Tak heran, bila suasana politik di daerah lumbung gabah ini serasa kian memanas ditengah semaraknya tagline kampanye para balon kandidat bupati dan wakil bupati yang akan tampil memeriahkan pesta demokrasi pemilihan penguasa tunggal Kabupaten Wajo periode 2014-2018 pada hari Rabu, (18/9) mendatang.

Dalam rentang waktu yang hampir bersamaan, beragam bentuk harapan dan aspirasi dititipkan warga masyarakat di atas pundak para bakal calon pemimpin Kabupaten Wajo terpilih.

Dua diantara catatan aspirasi tersebut masing-masing perampungan pembenahan tiga lokasi jalan pemukiman di Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo dan perampungan pembangunan pasar Sentral Siwa yang sudah sejak bertahun-tahun silam tak kunjung selesai proses pembangunannya.  

Warga juga meminta perhatian serius Pemerintah Kabupaten Wajo untuk dapat kembali menghidupkan industri pengolahan minyak nilam yang terdapat di Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua.

Lebih jauh warga menitipkan harapan besar kepada pihak Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Wajo untuk dapat mengupayakan pertumbuhan maksimal komoditi tanaman kakao di Kecamatan Pitumpanua yang sudah beberapa tahun terakhir terus mengalami gagal panen, akibat banyaknya terjadi kerusakan buah kakao.  (fadly syarif)    

Keterangan Gambar : Salah satu Ruas Jalan Pemukiman di Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi-Selatan Yang Tengah Menanti Sentuhan Perhatian Pemerintah Kabupaten
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer