Home » » Empat Program Utama Camat Telluwanua Kota Palopo

Empat Program Utama Camat Telluwanua Kota Palopo

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 03 September 2013 | 3:48 PM

Kabar Sulawesi.com – Luwu : Hasil Wawancara dengan camat telluwanua kota palopo Herman Rahim SH.MH. yang baru sebelas bulan dilantik camat telluwanua yang sebelumnya lima tahun di dinas tata ruang kota Palopo , kemudia dua tahun di badan perencanaan pembangunan daerah (Bappeda) disampaikan sebagian penduduk kecamatan telluwanua khususnya yang tinggal di bantaran sungai(pinggir sungai)salu battang sering di landa banjir bila musim hujan tiba, dan ada dua belas titik yang cukup rawan dan empat titik sudah dibenahi oleh pihak pemerintah yang lainnya perlu pengerukkan dan pemasangan bronjong seperti di sungai limbong lottong walaupun selesai pemasangan bronjong 90 meter sisanya tinggal 150 meter .

Selain dari pada itu juga disampaikan balai benih ikan yang ada di daerah salupao kelurahan maroangin secepat mungkin di fungsikan karena disekitarnya banyak masyarakat memelihara ikan sebagai penghasil utama bila selesai panen , yang paling utama penyelesaian pembangunan kawasan industry kota palopo (kitab) yang sangat diharapkan masyarakat kota palopo walaupun pintu gerbang masuk kawasan dan jalan sebagian selesai terbangun pembangunannya.

Selanjutnya masyarakat mengharapkan penyelesaian pembangunan selanjutnya sesuai janji pemerintah merupakan pusat kawasan industry di kota palopo agar bisa menyerap tenaga pengangguran khususnya masyarakat setempat kawasan , dan bila ada investor ingin menanamkan modalnya di kota palopo agar pemerintah mengarahkan pembangunannya kekawasan industry kota palopo yang di rencanakan oleh pemerintah di kecamatan telluwanua . (Jamal Andua)

Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer