Home » » Pallung : Berita di Fajar Online Itu Bohong Dan Mencemarkan Nama Baik Saya

Pallung : Berita di Fajar Online Itu Bohong Dan Mencemarkan Nama Baik Saya

Written By Redaksi kabarsulawesi on Kamis, 12 September 2013 | 3:23 PM



Kabarsulawesi.com – Parepare : Putra Walikota Parepare, Safruddin Syam alias Pallung menanggapi pemberitaan yang menyangkut pribadinya, termuat di Fajar Online, adalah sebuah berita bohong dan  menganggap nama baiknya dicemarkan.

“Semua apa yang dimuat di Fajar Online itu adalah berita bohong.” Tegasnya

Pallung malah mencurigai ada oknum-oknum tertentu yang ingin mendapatkan keuntungan dari berita bohong tersebut. 

“ Bisa jadi jadi mau diperas dengan berbagai dalih. Bisa jadi juga ada iri oleh pihak lain dan berusaha mencari-cari kesalahan say,? Akunya.

Seperti termuat di Fajar Online “Putra Walikota Parepare, Diminta Kembalikan Dana Pelicin Proyek (http://www.fajar.co.id/sulawesiselatan/2928789_5663.html) “, berita terbit online pada 10 September itu, disebutkan Pallung, dituding telah melakukan inkar janji atas kerjasama pengadaan DAK alat peraga (Alper) pendidikan dan komputer, pada Dinas Pendidikan Kota Parepare.

Adapun kasus ini, disebutkan bahwa pihak A Nursyamsu DM, selaku Direktur CV Rayhan Media Eka II, telah mengalami kerugian sebesar Rp450 juta yang dimana proyek yang dijanjikan tersebut, tak kunjung terlaksana.

Olehnya itu, pihak rekanan  menuntut pengembalian dananya dari putra Walikota Parepare itu yang tak lain juga menjabat sebagai Kepala UPTD PJU Dinas Tata Ruang dan Wasbang Kota Parepare.

Menanggapai pemberitaan tersebut, Pallung yang ditemui kabarsulawesi.com (12/09) di Warkop A Kong mengatakan, dirinya sudah menelpon A Nursyamsu DM, selaku Direktur CV Rayhan Media Eka II yang tidak lain adalah temannya beralamat di Makassar itu.

“Waktu saya telepon Nursamsu juga heran kenapa justru ada pemberitaan begitu. Nursyamsu itu teman saya di Makassar, makanya saya meminta dia (Nursyamsu) agar mempertanggungjawabkan apa yang sudah termuat di Fajar online itu.”

Pallung juga menjelaskan, tidak ada dana sepeserpun yang diberikan kepadanya. Malah kata Pallung, Nursyamsu sendiri yang meminta tolong kepada dirinya untuk mendapatkan proyek yang dimaksud itu, namun ditolak

“Herannya saya, kenapa muncul pemberitaan seperti itu.Makanya saya meminta pihak Nursyamsu untuk mengklirkan masalah ini, jangan sampai publik mengira saya melakukan hal itu.” Tegasnya.

Malah kata Pallung, dirinya akan melakukan upaya Hak Jawab dan somasi ke media yang memuat berita tersebut termasuk ke pihak Nursyamsu.

Sumber terbaru didapat kabarsulawesi,com, pihak A Nursyamsu DM, selaku Direktur CV Rayhan Media Eka II, sementara menelusuri informasi sehingga terbitkan berita tersebut. Sebab dari pihak A Nursyamsu DM menyangkal bahkan menduga namanya juga dicatut dalam pemberitaan tersebut. (sl)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer