Home » » Brutalnya Sang Kopral

Brutalnya Sang Kopral

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 08 Oktober 2013 | 2:00 PM

Kabarsulawesi.com – Bandung : Minggu subuh sekitar pukul 04.00 WIB (6/10/2013), Anggota TNI AU Kopral RBW marah-marah sambil mengetuk kamar kos yang ditempati Ade Kartika dan Tina. Tak ada yang menyangka, saat pintu kamar dibuka ia memberondong orang-orang yang berada di kamar. Sebelum mengenai para korban, ia sempat meletuskan senjatanya dua kali ke atas.

Terdapat luka berbentuk lubang di tubuh Mumung yang tepatnya bagian dada kiri dan kanan serta paha kiri. Hengky mencatat empat lubang di bagian dada Mumung itu terdapat dua di kiri dan dua di kanan. "Kalau proyektil ditemukan di bagian bokong," kata Hengky.

Hendi Winardi alias Ele meninggal dunia karena luka lembak di bagian kepala kanan tembus dahi kiri. Sementara Mumung Supriatna mengalami luka di bagian dada dan Ade Kartika di bagian paha. Keduanya masih menjalani perawatan di RS Imanuel.
Dua korban luka tembak oknum TNI AU Koptu RBW, Mumung Supriatna (38) dan Ade Kartika (30) masih menjalani perawatan di RS Immanuel. Kondisi keduanya stabil, meski Mumung masih harus menjalani perawatan di ICU.

"Kemarin sudah dioperasi. Sekarang kondisi kedua pasien stabil. Prinsipnya sadar," jelas Hengky, salah satu dokter tim RS Immanuel yang menangani kedua korban tersebut.

Hengky menyampaikannya kepada wartawan sewaktu ditemui di RS Immanuel, Jalan Kopo, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (7/10/2013).

Ade saat ini berada di ruang perawatan biasa karena relatif tidak banyak organ tubuhnya yang terluka. Ade mengalami luka terbuka di bagian paha kiri. Di bagian tersebut, dokter berhasil mengangkat proyektil.

"Pasien pria (Mumung) masih berada di ruang ICU. Perlu penanganan intensif. Tapi kondisinya tetap stabil," jelas Hengky.

Terdapat luka berbentuk lubang di tubuh Mumung yang tepatnya bagian dada kiri dan kanan serta paha kiri. Hengky mencatat empat lubang di bagian dada Mumung itu terdapat dua di kiri dan dua di kanan. "Kalau proyektil ditemukan di bagian bokong," kata Hengky. (sl/det)

sumber & foto : detik.com



Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer