Home » » Mahasiswi Tewas Mengenaskan Dengan Puluhan Luka Tusukan

Mahasiswi Tewas Mengenaskan Dengan Puluhan Luka Tusukan

Written By Redaksi kabarsulawesi on Kamis, 10 Oktober 2013 | 7:00 AM



Kabarsulawesi.com – Makassar : Nur Halimah, warga desa Malino, Kabupaten Gowa tewas mengenaskan. Wanita muda berusia 21 tahun ini tewas berlumuran darah dengan puluhan tusukan senjata tajam di tubuhnya.

Wanita muda yang juga adalah mahasiswi UNM itu ditemukan tewas mengenaskan pada rabu, 9 Oktober 2013 sore hari, tergelatak di kamar mandi, kamar lantai dua rumah usaha laundry milik Mansyur, Tepatnya di Ruko Ratu Laundry, Jalan Emy Saelan III, kecamatan Rappocini.

Informasi menyebutkan, Mansyur pemilik Ruko yang pertama kali melihat Nur tergeletak bersimpah darah di kamar mandi. Nur yang baru seminggu kerja di tempat usahanya itu, sudah tewas bersimpah darah dengan puluhan tusukan pisau bagian perut, leher, dada, dan pahanya. Jenazad korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit  Bhayangkara, untuk dilakukan autopsi.  

Seperti diberitakan Tribun timur.com, Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Kepolisian Sektor Rappocini, Inspektur Satu (IPTU) Andi Aris, mengatakan, untuk sementara korban diduga dibunuh, karena sekujur tubuhnya ditemukan beberapa luka tusukan. (sl)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer