Home » » Pembunuhan Mahasiswi UNM Pacar Korban

Pembunuhan Mahasiswi UNM Pacar Korban

Written By Redaksi kabarsulawesi on Kamis, 10 Oktober 2013 | 11:40 PM



Kabarsulawesi.com – Makassar : Sehari setelah kejadian pembunuhan di Jl Emmi Saelan III terhadap seorang mahasiswi, Nurhalimah 21 tahun, akhirnya terkuak sudah. Pelakunya adalah pacar korban sendiri.

Hasrul, yang juga teman sekerjanya di laundry, berhasil dibekuk Kamis (10/10/2013), dini hari oleh tim buser Polsek Rapocini Makassar. Hasrul ditangkap di Kota Parepare, sekitar 155 km dari Makassar. Pelaku dibekuk Polisi dari tempat persembunyiannyadi rumah neneknya Jl Pattirotasi, Kota Parepare.

Harsul menjadi incaran pihak Kepolisian Polsek Rappocini, berdasarkan keterangan yang diolah polisi. Pengakuan sejumlah saksi, sebelum kejadian, korban dan pelaku sempat jalan bersama menuju ke sebuah toko.

Seperti yang dilansir tibuntimur.com, berdasarkan interogasi, pelaku yang merupakan teman kerja korban di tempat pencucian pakaian (laundry).pelaku tega menghabisi nyawa korban karena tersinggung dengan ucapan korban yang terus mengejek-ejeknya.

Keterangan pelaku, pelaku baru menghabisi nyawa korban di saat korban tengah beraktivitas di ruang pencucian pakaian di lantai dua Laundry tersebut. Seusai menikam, pelaku langsung memerkosa korban hingga berulang kali lalu pergi meninggalkannya.

"Sebelum kejadian itu, sejumlah saksi sempat melihat korban dan pelaku jalan bersamaan menuju minimarket yang tak jauh dari tempat kerja mereka," ujar Kepala Unit Reskrim Kriminal Polsek Rappocini Iptu Andi Aris. (sl) foto : tribuntimur.com


Baca juga : Mahasiswi Tewas Mengenaskan Dengan Puluhan Luka Tusukan

Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer