Home » » Purnawiran TNI Tewas Dilindas Truk

Purnawiran TNI Tewas Dilindas Truk

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 09 Oktober 2013 | 2:10 AM

Kabarsulawesi.com – Makassar : Jalan Ir. Sutami Makassar menjadi saksi bisu tewasnya Jafar. Purnawirawan TNI berusia 80 tahun ini terlindas truk fuso (sepuluh Roda), sekitar pukul 22.00 wita, 8 Oktober 2013.

Nyawanya tidak tertolong lagi ketika kakek itu sempat dilarikan kerumah sakit Daya untuk mendapatkan perawatan. Namun karena kondisinya sangat parah nyawanyapun  tidak tertolong. 

Korban ketika itu baru pulang dari rumah anaknya, karena mendengar cucunya sakit. Rumahnyapun tidak terlalu jauh. Ketika pulang ia dibonceng Mika, keponakannya menggunakan kendaraan  suzuki shogun nomor polisi  DD 6093 DB.

Namun ketika di perjalanan tiba-tiba dari arah belakang,truk warna putih No.pol. DD 8377 XY yang hendak mendahului motor yang dikendarai Mika. Namun entah bagaimana, motor yang dikemudikan mika oleng dan terjatuh. Begitu jatuh, truk besar yang masih berplat baru itu menggilasnya. Mengetahui truknya menabrak motor, sang sopir truk malah kabur menuju luar kota.

Kronologis  kejadian berawal ketika pensiunan TNI dibonceng keluarga atas nama Mikail (36) seorang PNS warga Malewan dengan menggunakan kendaraan  suzuki shogun dengan nomor polisi  DD 6093 DB.

Unit Lakalantas Polrestabes Makassar, masih mengejar sopir yang melarikan diri bersama truknya. Pihak Polrestabes juga sudah melakukan koordinasi dengan Samsat untuk melacak keberadaan truk tersebut. (sl)



Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer