Home » » Shalat Idul Adha di Lapangan A. Makkasau

Shalat Idul Adha di Lapangan A. Makkasau

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 15 Oktober 2013 | 1:54 PM


Kabarsulawesi.com – Parepare : Ratusan jamaah memadati Lapangan Andi Makkasau kota Parepare melaksanakan shalat Idul Adha 1434 Hijriyah, selasa (15/10) dengan hikmat.

Seperti biasanya mengawali pelaksanaan shalat id, pemerintah kota parepare dalam hal ini walikota Parepare, H. Sjamsu Alam memeberikan sambutannya dengan tetap menjaga hubungan silaturahmi dan bagai mana kita memaknai Hari Raya Qurban ini,dengan mencontohkan kisah Nabi Ibrahim ASAlahiSalam dan anaknya Nabi Ismail AS.

Selanjutnya bertindak sebagai khatib, Prof. Dr. H. Abdul Rahim Arsyad, MA, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare memberikan khutbanya untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah dengan cara melaksanakan amal saleh, seperti yang di contohkan oleh Nabi Muhammad  SAW, Perayaan Hari Raya Qurban adalah menyuruh kita untuk mengkurbankan segala bentuk perbuatan buruk kita selama hidup di Dunia.

Usai pelaksanaan shalat, ID para jamaah bersalam-salaman dengan walikota Parepare serta para pejabat lainnya. (Amiruddin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer