Home » » Siswi kelas 1 Menjadi Korban Pemerkosaan ?

Siswi kelas 1 Menjadi Korban Pemerkosaan ?

Written By Redaksi kabarsulawesi on Kamis, 03 Oktober 2013 | 8:00 AM



Kabarsulawesi.com – Sidrap :  Sulkifli (19) Siswa SMAN 2 Panca Rijang, bersama tiga tersangka lainnya, Wiwin (18), Adi (19), Damming (18), sedang menjalani pemeriksaan intensif di Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim), Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polres Sidrap.

Para tersangka pemerkosa tersebut dikenakan pasal berlapis tentang perlindungan anak nomor 81, ayat 1 undang undang RI 2003, junto pasal 556 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Perbuatan Sulkifli bersama 3 orang temannya telah mencoreng nama baik SMAN 2 Rappang, sekalipun kejadian tidak di wilayah sekolah dan tidak pada jam belajar. Hanya karena salah satu tersangka adalah murid di sekolah ini, jadi nama sekolah kami terbawa bawa.

Nasib yang menimpa Siswi kelas 1. Ia menjadi korban pemerkosaan oleh pacarnya sendiri. Ia diketahui berinisial R, warga Desa Mario, Kecamatan Kulo Sidrap  tersebut, diperkosa oleh enam lelaki di salah satu rumah kebun di Desa Talawe, Kecamatan Wattang Sidenreng, Kabupaten Sidrap, Jumat (27/09/2013) sekitar pukul 17.30. Setelah didesak oleh orang tuanya, korban kemudian akhirnya melaporkan kasus yang menimpanya ke pihak berwajib.

Kasus ini baru mencuat, setelah R didesak oleh orangtuanya, untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib, Minggu (29/09/2013). Budiman juga menambahkan bahwa saat ini, pihaknya sudah mengamankan empat dari enam pelaku, dua lainnya masih dalam pengejaran.

Pihak  SMAN 2 Panca Rijang masih menunggu proses hukum dari pihak kepolisian, terkait nasib Sulkifli. Informasi yang didapat, Kemungkinan Sulkifli akan dipecat, karena harus berhadapan dengan kasus hukum, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (sl)

Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer