Home » » H. Syamsul Latanro : Pileg 2014 Parepare “Praktek Main Uang Jadi halal”

H. Syamsul Latanro : Pileg 2014 Parepare “Praktek Main Uang Jadi halal”

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 21 Januari 2014 | 6:52 PM


Kabarsulawesi.com – Parepare : Perhelatan pesta demokrasi Pemilu Legislatif tahun 2014, adalah sebuah ajang rebutan suara rakyat, agar sang calon anggota legislative bisa menduduki sebuah kursi di DPRD. Namun tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan. Mereka harus merogoh kocek sedalam-dalamnya, karena fenomena jual beli suara adalah trend an khas tersendiri setiap musim Pemilu 5 tahun sekali.

Salah satu warga parepare, H. Syamsul Latanro, mengemukakan alasannya, soal permainan uang dalam pemilu legislative tahun ini di kota Parepare. Menurutnya, pergerakan politik uang dalam setiap even politik belum bisa dihilangkan karena memang merupakan kecenderungan masyarakat. Malah dia meragukan komitmen para Caleg atau Parpol yang mendengung-dengungkan, idak bermain uang dalam pemilu nanti.
.
  ” Saya ini banyak bersentuhan dengan warga di bawah. Sehingga saya banyak tahu adanya pergerakan politik uang. Sehingga saya masih ragu kalau ada caleg atau parpol menolak bermain uang . Apa pun sekarang pak, semuanya harus dengan uang. Itu sudah menjadi kecenderungan masyarakat kita. Apakah semua masyarakat  di Parepare sama kondisi ekonominya,” ungkap nya. (soel)

Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer