Home » » HSL : Hj. A. Dala Uleng Taha Pilihan Saya

HSL : Hj. A. Dala Uleng Taha Pilihan Saya

Written By Redaksi kabarsulawesi on Minggu, 05 Januari 2014 | 10:36 PM



Kabarsulawesi.com – Parepare : “Mengapa saya mau jadi Ketua Tim Pemenangan Hj. Andi Dala Uleng Taha, SH, Caleg Golkar Dapil II Kecamatan Ujung Kota Parepare ?”
Itu dikatakan H. Syamsul Latanro (HSL) diawal sambutannya di hadapan Ketua Golkar Parepare, HM. Taufan Pawe dan dihadiri Ratusan Simpatisan Hj. A. Dala Uleng Taha saat pengukuhan Tim pemenangan di Restoran Dinasty beberapa waktu lalu.

“Awalnya saya diminta untuk menjadi tim suksesnya. Saat itu saya tidak langsung mengiakan. Saya minta waktu beberapa hari untuk memutuskan. Sebelum menyetujui permintaan itu, saya harus tahu dulu rekam jejak Hj. A. Dala Uleng Taha, apalagi yang bersangkutan pernah duduk sebagai Anggota DPRD Parepare.” Tuturnya.

Menurut HSL Pertama dirinya mendatangi gedung DPRD Parepare, disitu HSL melakukan invesigasi dan bertanya kepada banyak anggota DPRD.

“Hasilnya, Hj. Andi Menceng (Panggilan akrab HJ. A. Dala Uleng Taha-red) tidak bermasalah dan tidak pernah dpermasalahkan. Kedua, saya mendatangi masyarakat dan bertanya tentang pribadi bersangkutan. Hasilnyapun memuaskan, karena Hj. Andi Menceng selama ini dikenal sebagai seorang wanita yang suka membantu masyarakat. Bahkan ada masyarakat yang sakit, Hj. Menceng sendiri yang setir mobil membawa ke rumah sakit.” Urai HSL.

Denganmengetahui pribadi dan rekam jejak Hj. A. Dala Uleng Taha melalui investigasi langsung, HSL akhirnya menyetujui dirinya siap menjadi Ketua Tim pemenangan. (soel)


Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer