Home » » Kantor Lurah Bosso Butuh Rehab

Kantor Lurah Bosso Butuh Rehab

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 17 Januari 2014 | 7:21 PM

Kabarsulawesi.com – Luwu : Kantor lurah bosso kec.walenrang utara kab.Luwu sulawesi selatan sebelum berubah status jadi lurah merupakan induk desa pemekaran sekarang menjadi 3 desa pemekaran yaitu, desa buntu awo, desa bosso timur ,desa limbong .

Kantor lurah bosso sejak didirikan 3o tahun lebih – sekarang belum pernah di rehab atau diperbaiki, sesuai hasil pantauan media online kabar sulawesi.com yang rusak parah termaksud atap yang terbuat dari atap genteng bocor-bocor, bahan bangunan dari kayu banyak yang lapuk begitupun plapon banyak yang bocor dan membahayakan kesehatan dan membahayakan keselamatan kerja bagai pegawainya,

Begitupun yang disampaikan lurah bosso, Addali SE.yang baru 1 tahun sebagai lurah bahwa memang sangat membutuhkan perbaikan apakah rehab atau sekalian pembangunan kantor baru dan bila musim hujan banyak kebocoran dan peralatan kantor kadang basah seperti meja dan lemari.


“Memang pernah di janjikan salah satu anggota DPRD setelah pembahasan anggaran kita akan masukkan salah satu item pembahasan anggaran untuk mendapatkan anggaran pembangunan , tetapi kenyataannya sampai sekarang belum juga mendapatkan bantuan perbaikan atau belum juga mendapatkan bantuan perbaikan.tetapi walaupun kantor lurah bosso sangat rawan dan bisa rubuh tetapi pelayanan pada masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya.” Jelasnya.

Diharapkan kepada pemerintah kab. Dan bersama anggota DPRD kiranya meninjau langsung pembangunan kantor lurah bosso. Dan segera memberikan anggaran untuk perbaikan ataupun pembangunan gedung baru,karena kantor desa lebih banyak yang indah kelihatannya daripada kantor lurah bosso.( jamal andua)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer