Home » » KM. Prince Soya Utamakan Pelayanan Terbaik

KM. Prince Soya Utamakan Pelayanan Terbaik

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 17 Januari 2014 | 6:09 PM


Kabarsulawesi.com – Parepare : Memberikan Pelayanan Terbaik kepada para penumpang KM. Prince Soya, kapal penumpang dan barang berangkat setiap hari rabu dari Parepare ke Samarinda, Kaltim, adalah prioritas utama, baik itu menyangkut kenyamanan maupun keamanan para penumpang selama dalam pelayaran.

Itulah yang diamini H. Irsyam, penanggung jawab KM.Prince Soya Parepare.

“Seperti soal makanan penumpang, menjadi prioritas kami. Menu yang kami sajikan bervariasi, sehingga penumpang tidak merasa bosan dengan menu kapal yang kami sajikan, termasuk porsi makanannya. Demikian juga soal kenyamanan penumpang diatas kapal, juga kami mengupayakan penumpang terasa nyaman selama menikmati pelayaran dengan menggunakan kapal kami.” Ungkap H. Irsyam.

Disebutkan H. Irsyam, KM. Prince Soya secara maksimal memanjakan para penumpangnya, dengan memberikan pelayanan terbaik, ini juga katanya sebagai bagian dari meminimalisir persaingan yang bisnis pelayaran yang ada saat ini, utamanya kapal-kapal yang juga mempunyai rute yang sama dengan KM. Prince Soya yakni Parepare – Samarinda dan sebaliknya.

“ Yang disubsidi oleh pemerintah bagi kapal pelayaran seperti kami, hanya bahan bakar, sementara kami harus bersaing dengan harga tiket. Untuk mengantisipasinya, harus melakukan pembenahan dengan cara memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para penumpang.” Tegasnya.

H. Irsyam berkeyakinan, dengan meningkatkan pelayanan, masyarakat akan menilai, apakah memilih tiket murah tapi minim pelayanan dan keamanan, atau memilih tiket sediki mahal tapi memberikan pelayanan yang baik menyangkut keamanan dan kenyamana ? (soel)

Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer