Home » » Polisi Dor Pelaku Pembunuhan Irfan

Polisi Dor Pelaku Pembunuhan Irfan

Written By Redaksi kabarsulawesi on Kamis, 23 Januari 2014 | 8:34 AM



ilustrasi
Kabarsulawesi.com – Makassar :  Jumat, 6 Desember 2013 lalu, Irfan (17). Korban tewas ditikam pada bagian dada, di Jl Hartaco. Saat itu, Irfan dalam perjalanan menggunakan sepeda motor menuju rumahnya di Hartaco. Namun, di tengah perjalanan, pelaku atas nama Ridwandi bersama lima orang rekannya lalu menghadang korban, dan kemudian meminta handphone milik korban. Irfan yang tak terima lalu melakukan perlawanan. Pelaku lalu kalap dan menikam korban tepat pada bagian dada sebelah kiri. Setelah berhasil melumpuhkan korbannya, keenam pelaku curas tersebut, lalu kabur setelah berhasil merampas motor dan barang milik Irfan.

Pelakunya tidak lain adalah Ridwandi alias Wandi (19), yang baru berhasil dibekuk Rabu, 22 Januari 2014, sekitar pukul 15.00 Wita. Pelaku pencurian disertai kekerasan (Curas), berhasil dibekuk petugas satuan reserse mobile (resmob) Polrestabes Makassar di rumah miliknya,Jl Malengkeri 3.

Wandi tertangkap di jalan Malengkeri 3, setelah sebelumnya sempat dilumpukan dengan timah panas saat mencoba kabur. Atas pengembangan dari pelaku pertama, petugas kemudian berhasil menangkap satu orang lagi, yaitu Ardian(18) di Jl Rajawali. Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 (satu) unit sepeda motor merek Yamaha Mio, sebilah badik dan satu buah Handphone. Dua rekan peaku saat ini masih buron.

Dari sumber yang dihimpun, Pelakunya enam orang saat melakukam aksi curas terhadap seorang pelajar pada 6 Desember 2013 lalu. Pelaku yang bernama Ridwandi alias Wandi merupakan otak utama pembunuhan korban, karena menikam pada bagian dada kiri pelajar tersebut. (soel)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer