Home » » Razia Sajam Antisipasi Kerawanan Kamtibmas

Razia Sajam Antisipasi Kerawanan Kamtibmas

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 31 Januari 2014 | 11:28 PM


Koord. Komnas Waspan Bombana, Daniel
Kabarsulawesi.com – Bombana : Cegah tangkal berbagai tindak kriminal di wilayah Kabupaten Bombana, menjadi perhatian serius pihak Kepolisian di Bombana, Sulawesi Tenggara. Ini terlihat ketika kabarsulawesi.com memantau kerja anggota Polres Bombana yang melakukan swiping senjata tajam (sajam) pada malam hari.

Sabtu, 31 Januari lalu, sekitar pukul 20.00 wita, nampak beberapa anggota Polisi Mombana, merazia sejumlah kendaraan dan pengendara baik sepeda motor maupun pengendara roda empat yang melintas di depan Kantor Polres Bombana. Sejumlah personil Polres Bombana baik yang mengenakan baju polisi maupun baju biasa, menyetop kendaraan, dan melakukan pemeriksaan.

Koordinator Pengawas Aparatur Negara (Komnaswaspan), Daniel Karinda di Bombana kepada kabarsulawesi.com mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihak Polres Bombana itu merupakan kegiatan rutin dalam upaya mencegah berbagai tindak kriminal.


“Antisipasinya, dengan melakukan razia senjata tajam. Kita perlu apresiasi dengan kegiatan ini, agar Kabupaten Bombana dapat aman dari berbagai tindak kriminal.” Ungkap Daniel. (soel)

Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer