Home » » Kapolres Kep. Selayar Sampaikan Rasa Salut Kepada Para Guru

Kapolres Kep. Selayar Sampaikan Rasa Salut Kepada Para Guru

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 28 Maret 2014 | 1:01 AM



Kabarsulawesi.com – Selayar : Institusi Polri Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan menyampaikan rasa salut dan bangga terhadap  komitmen para tenaga guru yang telah memberikan sikap ketauladanan dengan ditunjukkannya pada rangkaian acara peresmian Gedung PGRI yang dialihkan peresmiannya ke pendopo rumah jabatan Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar dan sengaja tidak dilakukan di depan bangunan Gedung PGRI.

Langkah pengalihan peresmian gedung PGRI ke pendopo rumah jabatan Bupati Kepulauan Selayar dilakukan untuk menghindari konsekuensi tertutupnya jalanan di sekitar lokasi peresmian sehingga dapat berdampak menganggu dan memicu terjadinya kemacetan arus lalu lintas jalan protokol.

Baru setelah peresmian dilaksanakan, bupati bersama para pejabat, tamu undangan dan para tenaga guru kemudian melakukan long marc menuju PGRI dan menyelenggarakan ramah tamah yang diawali dengan pengguntingan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Norma Syahrir Wahab guna menandai diresmikannya gedung organisasi para tenaga pendidik tersebut.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Moh. Hidayat B, SH.SIK.MH mengakui, guru merupakan sosok pahlawan tanpa tanda jasa yang patut ditiru dan sekaligus dijadikan sebagai panutan. Oleh karenanya, dia menyampaikan salam hormat disertai cium hangat bagi segenap tenaga guru terutama dalam perjuangannya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. (fadly syarif)

Keterangan Gambar : Pengguntingan Pita Oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Norma Syahrir Wahab Menandai Peresmian Gedung PGRI di Ruas Jalan Jend. Sudirman Benteng.       

Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer