Home » » Komitmen Pemilu Damai Bumi Tanadoang

Komitmen Pemilu Damai Bumi Tanadoang

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 28 Maret 2014 | 12:42 AM


Kabarsulawesi.com – Selayar : Gerakan pemilu cita damai menjelang dilaksanakannya pesta demokrasi pemilihan calon anggota legislatif tahun 2014 tak henti-hentinya disuarakan dan dikampanyekan oleh sejumlah komponen terkait di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan.

Rangkaian tersebut dilaksanakan bersama-sama  Komisi Pemilihan Umum selaku panitia penyelenggara pemilu, panitia pengawas pemilu tingkat kabupaten, pemerintah provinsi  Sulsel. Harapan terlaksananya rangkaian pemilu damai, salah satunya disuarakan instansi tekhnis Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemerintah Provinsi Sulawesi-Selatan dibawah kendali Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH.M.Si, MH.

Gubernur Sulsel melalui Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik terus mengingatkan bagi setiap mereka warga negara yang tercatat di daftar pemilih tetap untuk tidak pernah melupakan jadwal pencoblosan tanggal (9/4) mendatang.

“Janganki lupa, tanggal 9 April 2014, pilihki wakilta di lembaga DPR-RI, DPD dan DPRD di seluruh kabupaten/kota” di Indonesia. Ingat, pemilu DPR-RI, DPD dan DPRD kabupaten/kota akan terselenggara secara serentak, pinta Gubernur Sulawesi-Selatan dua periode itu.


Syahrul mengingatkan warga masyarakat Sulawesi-Selatan untuk tidak memilih Golput. Sebab Golput, bukanlah pilihan.  Jangan Golput, ayo datangki ke TPS dan cobloski wakilta semua. Secara terpisah, forum cinta pemilu damai 2014 tingkat Kepulauan Selayar,  menandaskan, ingat, pemilu 2014 harus berjalan damai dan santun.

Masyarakat yang cerdas dan santun, merupakan kelompok masyarakat bervisi intelektual dan mengerti betul, akan betapa pentingnya,  arti dari sebuah pelaksanaan pesta demokrasi. Ayo tunjukkan, bahwa masyarakat Sulawesi-Selatan adalah cerminan demokrasi.

Mariki dukung, pemilu 2014. Tolak hasutan golput di provinsi Sulawesi-Selatan, tolak provokasi, pertikaian dan perpecahan demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa yang kokoh di negeri ini.

Ingatki sekali lagi, dan janganki lupa, datangki ke TPS-TPS yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana hari pencoblosan pada  tanggal 9 April 2014 2014 mendatang. Sukseskan pemilu 2014. Sebab keberhasilan pemilu merupakan kemenangan bagi seluruh elemen bangsa dan masyarakat Indonesia secara umum. (fadly syarif)

Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer