Home » » KPPS Bintek Sekecamatan Lamasi

KPPS Bintek Sekecamatan Lamasi

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 28 Maret 2014 | 12:00 AM



Kabarsulawesi.com  - Luwu: ,untuk menghadapi pemilihan calon legislatif baik DPRD,DPRD provinsi , DPR RI maupun calon dewan perwakilan daerah (DPD) yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 April 2014 mendatang. Maka seluruh ketua KPPS bersama beberapa anggota KPPS yang mencapai 200 orang sekecamatan lamasi yang terdiri dari 46 TPS. mengikuti bimbingan teknis( BINTEK) sesuai tugas dan fungsinya di TPS masing-masing yang diadakan dibalai pertemuan desa wiwitan kecamatan lamasi kab.luwu sulawesi selatan.

Dan yang memberikan bimbingan teknis (bintek) anggota KPU kabupaten luwu . SUAIB bersama ketua panitia pemilihan kecamatan (PPK) bersama angota dan bagian secretariat kecamatan dengan tujuan agar semua ketua kpps bersama anggota agar bekerja sama yang baik sesuai prosedur yang telah di tentukan dan terutama melakukan pengisian belangko yang telah disediakan karena ada perbedaan formulir C1 pemilihan presiden Gubernur, bupati dengan formulir C1 pemilihan legislatif dan tetap memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat pemilih yang dating di TPS . sesuai yang ada pada daftar pemilih tetap (DPT ) daftar pemilih tambahan ( DPTB) yang terdapat dalam daftar pemilih khusus (DPK) baik yang terdapat dalam DPKTB ( Daftar pemilih khusus tambahan ) dan semua KPPS bersama anggota menyukseskan pemilih legislatif 


Dan peserta bimbingan teknik (BINTEK) mengusulkan agar honorer KPPS dan Biaya pembuatan TPS  maupun anggaran biaya konsumsi ditingkatkan daripada anggaran pemilihan gubernur dan pemilihan bupati (Jamal Andua)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer