Home » » Wakil Bupati Luwu Syukuran Bersama Masyarakat Walmas

Wakil Bupati Luwu Syukuran Bersama Masyarakat Walmas

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 14 Maret 2014 | 7:01 PM


kabarsulawesi.com - Luwu : Wakil Bupati luwu H.Amru Saheryang terpilih sebagai wakil bupati luwu berpasangan Ir.H.Andi Mudzakkar merupakan pemenang pilkada kab.Luwu beberapa waktu yang lalu pariode tahun 2014-2019.Walaupun melalui beberapa pesaing calon bupati dan wakil bupati tetap memenangkan pilkada sampai putaran kedua.

Setelah selesai di lantik menteri dalam negeri melalui gubernur sulsel,tgl 14 februari 2014 . wakil bupati H.Amru Saher melaksanakan syukurannatau silaturrahmi sebagai tanda ucapan syukur kepada ALLAH Swt maupun kepada masyarakat kab.Luwu utamanya masyarakat Walenrang lamasi (Wal Mas) dan semua tim sukses sekabupaten luwu , syukuran dilaksanakan di lapangan sepak bola desa salutubu kec. Walenrang utara . dihadiri sekitar 3000 masyarakat baik yang di undang ataupun tidak mendapat undangan tetap hadir bersama-sama , pada acaran wakil bupati H.Amru saher menyampaikan beberapa waktu yang lalu  melalui rintangan ,hambatan dan tantangan pada proses pemilihan bupati dan wakil bupati akhirnya juga terpilih sebagai pemenang pilkada bersama Ir.H.Andi mudzakkar dan wakil bupati mengucapkan banyak terimah kasih kepada pendukung sehingga bisa terpilih sebagai wakil bupati luwu.


Pada acara tersebut rencana awal dihadiri bupati luwu Ir.H. Andi mudzakkar dengan tiba-tiba yang mendadak karena adanya urusan dines di makassar akhirnya tidak dapat hadir pada acara syukuran tersebut .hanya diwakili oleh sekda kab.Luwu Saipul Alam SE. Bersama beberapa SKPD kab.luwu , ketidak hadiran bupati sebagian undangan yang hadir merasa tidak puas dan kecewa, tetapi kekecewaan itu terobati atas kehadiran seorang putra walmas yaitu,Kolnel Ir.Amsal Sampetondok yang memang masyarakat walmas mengharapkan kehadirannya pada acara syukuran tersebut , meskipun kolnel Ir.Amsal Sampetondok bertugas diluar sulawesi selatan tetapi tetap mengabulkan permintaan masyarakat walmas untuk menghadiri acara syukuran tersebut.(jamal Andua)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer