Home » » “Aty” Kontestan Andalan Sulsel Di Pentas D’ Academy Dangdut Indosiar

“Aty” Kontestan Andalan Sulsel Di Pentas D’ Academy Dangdut Indosiar

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 25 April 2014 | 1:00 AM


Moh. Hidayat B, SH.SIK.MH Sampaikan Dukungan Terhadap Aty


Kabarsulawesi.com – Selayar : Kapolres Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, AKBP. Moh. Hidayat B, SH.SIK.MH menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya event D’ Academy Dangdut Indosiar yang telah membawa nama Kabupaten Kepulauan Selayar melalui kehadiran Aty di panggung D’ Academy Dangdut Indosiar 2014.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Aty yang telah memajukan nama Selayar melalui pentas D’ Academy Dangdut dan mampu mendatangkan Gubernur Sulsel, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH,M. Si.MH yang terbang langsung dari Makassar ke Selayar, setelah Aty berhasil lolos dan tidak tersenggol sampai dengan memasuki final 6 besar.

Moh. Hidayat merasa senang mendengar komitmen Pemerintah yang akan mempercepat pembenahan infrastruktur dalam rangka untuk mendukung perbaikan dan kemajuan masyarakat Selayar.

Percepatan infrastruktur yang akan segera dibangun oleh Pemerintah diharapkan mampu memberikan kemudahan kepada para calon investor yang akan datang dan membangun Kabupaten Kepulauan Selayar ke arah yang lebih maju, sejahtera dan religius. 

Dalam kaitan itu pula, Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Moh. Hidayat B, SH.SIK.MH memohon bantuan dan peran serta segenap warga masyarakat Selayar untuk terus mendukung dan membantu Aty, kontestan D’ Academy Dangdut Indosiar, utusan Makassar, asal Kabupaten Kepulauan Selayar.

Aty dinilai sudah sangat mempopulerkan nama Kepulauan Selayar, berikut daerah-daerah tertinggal di sekitarnya dengan potensi karang atoll ketiga terbesar di dunia yang terdapat di Kawasan Taman Laut Nasional Takabonerate.

Moh. Hidayat berani memastikan, jikalau nama Kabupaten Kepulauan Selayar dan Taman Nasional Takaboneratenya, sudah populer, akan banyak tourist lokal maupun mancanegara yang datang berkunjung dan melihat dari dekat keindahan panorama ‘surga terpendam’ yang terdapat di dasar laut Bumi Tanadoang.

Sebagai bentuk umpan balik (output), pemerintah dipastikan akan secara otomatis memberikan sikap responsifnya melalui percepatan pembangunan infrastruktur yang out comenya akan berdampak  positif pada tercapainya kehidupan masyarakat maju, sejahtera dan religius dengan meninggalkan predikatnya sebagai daerah tertinggal.

Dikatakannya, Taman Laut Nasional Takabonerate merupakan kawasan daerah kepulauan terpencil yang terdiri dari gugusan terumbu karang dengan spesifikasi atoll rangking ketiga terbesar di dunia seluas 20 hekta are. Karang atoll Taman Laut Nasional Takabonerate menempati posisi ketiga setelah karang atoll Kwajifein di Kepulauan Marshall dan Atoll Suvadiva di Kepulauan  Maldives di perbatasan Pulau Maladewa, jelas sosok pemimpin institusi kepolisian pencinta lingkungan laut itu.

Secara terpisah, Gubernur Sulawesi-Selatan, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH berpesan kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar untuk bersama-sama memenangkan Aty. “Aty Hebat dan merupakan andalan Sulawesi-Selatan”.  Dia  berharap, Aty akan menjadi juara di pentas D’ Academy Dangdut Indosiar. (fadly syarif)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer