Home » » Jelang Pilcaleg 2014 KPU Kep. Selayar, Berharap Dukungan Do’a

Jelang Pilcaleg 2014 KPU Kep. Selayar, Berharap Dukungan Do’a

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 08 April 2014 | 8:33 AM


Asmar Sugianto, S.STP

Kabarsulawesi.com – Selayar : Tanggal 9 Juni 2012 menjadi awal dimulainya segala rangkaian tahapan penyelenggaraan pemilu oleh Komisi Pemilihan Umum di seluruh Indonesia. Berkaitan dengan hal tersebut, pada hari ini Senin, (7/4), tepatnya dua hari menjelang puncak pelaksanaan pesta demokrasi 2014, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar selaku panitia penyelenggara, berkesempatan melaksanakan sebuah momen sakral guna untuk sejenak menundukkan kepala, merenungi, memohon dan berserah kepada Allah SWT, melalui prosesi Do’a bersama.    

Menyambut puncak pesta demokrasi (9/4) 2014, beberapa rangkaian kegiatan menjadi tanggung jawab kerja Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar. Segala ikhtiar dan usaha telah kita laksanakan bersama dengan  dilandasi oleh niat baik, tulus, suci dan luhur.

Tinggallah doa mengharap ridha Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, semoga seluruh kegiatan yang akan kita laksanakan mendapat rahmat dan berkah-Nya. Ungkapan pernyataan ini disampaikan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar, Asmar Sugianto, S.STP, beberapa saat menjelang dimulainya prosesi doa bersama segenap stakeholder’s, penyelenggara pemilu, unsur pemerintah dan institusi penegak hukum di daratan Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan.

Prosesi doa bersama ini diakui merupakan perwujud  atas respon positif KPU Kepulauan Selayar dalam menindaklanjuti surat Ketua Komisi Pemilihan Umum RI Nomor : 259/KPU/IV/2014, tertanggal, 3 April 2014, Perihal, penyelenggaraan Doa Bersama menjelang Hari Pemungutan Suara.  (fadly syarif) 
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer