Home » » Klinik SDM Transportasi Darat Bidang LLAJ

Klinik SDM Transportasi Darat Bidang LLAJ

Written By Redaksi kabarsulawesi on Sabtu, 26 April 2014 | 8:04 AM



Kabarsulawesi.com – Palu : Klinik SDM Transportasi Darat Bidang LLAJ tahun 2014 yang bertempat di ruang auditorium Dinas Perhubungan Provinsi yang dibuka oleh Kadis Pehubungan, Komunikasi Dan Informatika Ajenkris, SE.MM (21/4/2014). Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama pusat pengembangan SDM Perhubungan Darat Jakarta dengan Dinas Perhubungan, Komunikasi Dan Informatika Kota Palu. Tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk lanjutan dari kegiatan in house training yang bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan para peserta pada khususnya dalam bidang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan, sehingga  mampu melaksanakan tugas dan fungsi dalam mengembangkan sistem transportasi yang selamat, tertib, lancar, aman dan nyaman, sedangkan sasaran yang akan kita capai adalah tersedianya sumber daya manusia yang berkompeten di bidang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan.

Sebagamana diketahui bersama kondisi pelayanan maupun pengaturan Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan belum sepenuhnya secara terintegrasi dapat terwujud, hal tesebut berdampak pada mutu pelayanan bagi pengguna jasa angkutan dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari, yang sering dihadapkan pada berbagai permasalahan.

Mengingat pentingnya peranan intergrasi transportasi, maka lalu lintas dan angkutan jalan perlu ditata dalam satu sistem transportasi nasional secara utuh, terpadu, sehingga mampu mewujudkan tersedianya jasa transportasi yang handal, serasi dengan tingkat kebutuhan lalu lintas dan angkutan jalan secara tertib, selamat, aman, nyaman dan lancar dengan biaya yang terjangkau oleh daya beli masyarakat. Hal ini sesuai dengan apa yang diamanatkan dalam penjelasan Undang-Undang Lalu Lintas Angkutan Jalan Nomor 22 Tahun 2009. (website palukota.go.id)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer