Home » » Mayat Wanita Di Tol Jati Warna Ternyata Polwan

Mayat Wanita Di Tol Jati Warna Ternyata Polwan

Written By Redaksi kabarsulawesi on Sabtu, 26 April 2014 | 6:33 PM



ilustrasi
Kabarsulawesi.com – Bekasi :  Sesosok mayat wanita yang ditemukan di KM 37 Tol Jati Warna, arah Bekasi menuju Pondok Gede, rupanya adalah seorang polwan. Penemuan mayat itu terjadi pada Sabtu (26/4) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Menurut laporan Radio Elshinta, jenazah yang ditemukan diduga adalah wanita anggota polisi itu beralamat di Puri Gading, Kampung Sawah, Jawa Barat.

Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa pertama kali jenazah ditemukan oleh pemulung yang sedang mencari barang bekas dan menemukan mayat yang sebelumnya dikira sebagai boneka.

"Pemulung tersebut lantas melaporkan kepada posko Polantas yang ada di bundaran jalan tol menuju Pondok Gede-Kranggan," kata petugas jaga jalan tol Hermanto, seperti dilansir dari Antara.

Jenazah wanita tersebut diketahui masih mengenakan seragam kepolisian dengan tanda identitas serta ditemukan dompet dan telepon selular.

Menurut Hermanto, korban sudah berkeluarga dan memiliki dua anak yang diketahui setelah petugas menghubungi keluarga melalui telepon selularnya.

Dalam laporan tersebut, personel polisi telah melakukan pemeriksaan dan banyak petugas jalan tol yang membantu mengamankan tempat kejadian perkara.

"Arus lalu lintas lancar," demikian Hermanto.

Hingga berita diturunkan, Polsek Pondok Gede belum dapat memberikan keterangan terkait penemuan jenazah tersebut. (sumber : merdeka.com)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer