Home » » Narkoba Oknum Anggota DPRD Selayar Resmi Berstatus Tahanan Kejaksaan

Narkoba Oknum Anggota DPRD Selayar Resmi Berstatus Tahanan Kejaksaan

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 02 April 2014 | 8:30 AM


Didik Agus Suroto SH - Kajari
Kabarsulawesi.com – Selayar : Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, Didik Agus Suroto, SH mengaku telah menerima pelimpahan berkas perkara pesta shabu yang dilakukan oleh oknum  anggota DPRD Kepulauan Selayar dari Partai Kebangkitan Bangsa, Irwan Arfah, cs.

Berita acara pemeriksaan tersangka Irwan Arfah, cs telah di P21 kan secara resmi oleh penyidik unit narkoba Polres Kepulauan Selayar dan saat ini telah memasuki tahap II.

Dengan demikian, M. Irwan Arfah, cs, telah resmi berstatus tahanan kejaksaan dan saat ini telah ditahan di Rumah Tahanan Klas IIB Kepulauan Selayar untuk menunggu proses pelimpahan berkas acara pemeriksaan ke Pengadilan Negeri Kepulauan Selayar.

Kasus ini akan segera dilimpahkan ke Pengadilan untuk digulirkan sidangnya, paling lambat, satu pekan kedepan, jelas mantan koordinator lama Kejati Kalimantan Timur yang sebelumnya, sempat menjabat sebagai Kasie Intel Bondowoso tersebut.

Irwan Arfah  
Ungkapan ini dilontarkannya, saat disambangi dihubungi wartawan via telefon selularnya hari Senin (31/3) siang. Peralihan status penahanan M. Irwan Arfah dari tahanan polisi ke tahanan Kejaksaan diakui Didik Agus Suroto, telah berlangsung sejak dua pekan kemarin dan dalam waktu yang tidak lama akan segera dilimpahkan berkas perkaranya ke Pengadilan Negeri Selayar untuk digulirkan sidangnya oleh majelis hakim dan JPU, jelas Didik. (fadly syarif) 



Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer