Home » » Yasinan Bersama Untuk Pemilu Cerdas dan Bermartabat

Yasinan Bersama Untuk Pemilu Cerdas dan Bermartabat

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 07 April 2014 | 6:17 PM



Moh. Hidayat B
Kabarsulawesi.com – Selayar : Pemilu legislatif 2014 tinggal menyisakan waktu tiga hari lagi. Harapan pemilu cerdas, bermartabat, damai dan luber, tertumpu pada penyelenggaraan pemilu tanggal 9 April mendatang. Beragam kegiatan menandai harapan warga masyarakat terhadap pelaksanaan pemilu yang langsung, umum, bebas dan rahasia tanpa tekanan dan intimidasi dari pihak manapun.

Salah satunya dituangkan aparat Polres Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan melalui pelaksanaan Dzikir bersama yang digelar menjelang pemilu 2014, bertempat di Masjid Nurul Yasin Bonea, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng. Masjid ini merupakan tempat pertama kalinya, Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Moh. Hidayat B, SH.SIK.MH mensujudkan diri, sejak kali pertama dia menapakkan kakinya di daratan Bumi Tanadoang.

Dari Masjid Nurul Jami’  Yasin Bonea,  dia berharap, akan mampu melahirkan dan sekaligus mewujudkan harapan, terbentuknya institusi Polri sebagai penolong, pelayan dan sahabat masyarakat.

Dikatakannya, giat Dzikir bersama  merupakan program rutin Polres Kepulauan Selayar yang insya Allah akan dilaksanakan pada setiap hari Kamis malam dirangkaikan dengan sholat magrib berjamaah di areal masjid, dilanjutkan Yasinan dan doa bersama, serta diakhiri sholat Isya berjama’ah.

Giat yasinan dan doa bersama dalam rangka kelancaran penyelenggaraan pemilu yang dipusatkan di Masjid Nurul Jami’  Yasin Bonea ini dipimpin Al Ustdz. Dudi Hermawan, LC. Sedangkan ketua pelaksana dipercayakan kepada Kabag Ops Polres Kepulauan Selayar untuk berkoordinasi dengan panitia masjid terkait dengan pelaksanaan kegiatan.     
Menutup keterangan persnya kepada wartawan, Kapolres Kepulauan Selayar kembali mengingatkan “Barang siapa yang ingin terkabulnya do’anya dan teratasi kesulitannya, maka hendaklah, dia menolong orang yang dalam kesulitan” (HR. Achmad). (fadly syarif)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer