Home » » Bupati Lutra Lantik 4 Eselon Tiga

Bupati Lutra Lantik 4 Eselon Tiga

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 21 Mei 2014 | 8:50 PM


Kabarsulawesi.com - Luwu Utara : pada tanggal 16 mei 2014 bupati luwu utara Drs. H. Junaedi MM. sangat mengejutkan dan secara mendadak melantik dan pengambilan sumpah 4 pejabat eselon tiga dilingkup pemda luwu utara

Pelantikan dan pengambilan sumpah bertempat di ruang bupati itu sendiri . disaksikan beberapa kepala SKPD dan ketua BKD serta hadir pula ketua DPRD kab.luwu utara Drs. H. Basir , adapun keempat pejabat yang dilantik diantaranya : sekertaris dinas transmigrasi tenaga kerja dan social Drs.H.Syamsul Bahri dilantik menjadi camat kecamatan limbong menggantikan baso asi, S.sos menduduki jabatan baru sebagai kabag hukum , sedangkan camat kecamatan baebunbta Muhammad Nur , SE menduduki jabatan sebagai sekertaris transmigrasi tenaga kerja dan social dan kabag hukum Muh. Yunus, SH menjadi camat kecamatan baebunta Luwu utara Sulawesi selatan.

Keempat pejabat yang dilantik menurut bupati luwu utara Drs. H. Junaidi , MM tidak ada yang dirugikan hanya perlu penyegaran karena sudah ada yang cukup lama menduduki jabatan tersebut , dan memilih orang yang sesuai pengalaman dan keahlian yang dimiliki untuk jabatan baru, dan kepada pejabat yang selesai dilantik bekerja dengan sungguh-sungguh demi kepentingan Negara dan kemakmuran masyarakat.(jamal Andua)

Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer