Home » » Oknum Polisi Adu Jotos di Sel Rutan

Oknum Polisi Adu Jotos di Sel Rutan

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 06 Mei 2014 | 10:42 PM



Kabarsulawesi.com – Raha : Bripka KS, terpidana kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Bripka KS yang juga Kanit Reskrim Polsek Kontunaga terlibat adu jotos dalam sel rumah tahanan negara (Rutan) Raha Kelas II A di Kabupaten Muna, Senin (5/5) sekitar pukul 16:00 WITA. Ia yang divonis dua bulan penjara menjadi sasaran amarah nara pidana Rahim dan Andas.

Menerima informasi bahwa Bripka KS teraniaya dalam Rutan membuat rekan-rekannya mendatangi Rutan. Kedatangan teman-teman Bripka KS ini terhembus issu kalau Rutan akan di serang beberapa oknum Polisi.

"Tidak benar polisi menyerbu Rutan Kelas II A Raha. Polisi hadir di Rutan sebagai antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," kata Kabid Humas Polda Sultra AKBP Sunarto di Kendari, seperti dikutip dari Antara, Kamis (8/5).

Teman – Teman Bribka KS meminta pihak Rutan Raha untuk mengeluarkan terpidana Bripka KS guna keperluan visum. Namun pihak Rutan menolak bahkan berinisiatif memanggil dokter untuk melakukan visum dalam Rutan.

"Wakapolres Muna mendatangi Rutan Raha bersama personel untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," kata Sunarto.

Terpidana Bripka KS sudah menjalani visum untuk proses hukum. Situasi di Rutan Raha terkendali dan korban penganiayaan Bripka KS sudah dimintai keterangan untuk proses hukum.

Polda Sultra sudah menurunkan tim untuk mengusut insiden penganiayaan yang terjadi di Rutan Raha. (soel/medeka.com)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer