Home » » Oknum Polisi Sodomi Lima Remaja ?

Oknum Polisi Sodomi Lima Remaja ?

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 26 Mei 2014 | 12:44 AM


Kabarsulawesi.com – Parepare :  Oknum anggota polisi satuan Narkoba Polres Parepare diduga melakukan sodomi lima anak laki-laki yang masih berstatus pelajar SMP negeri 9 kota Parepare. Kelima remaja ini telah diperiksa oleh ruang PPA Polres Parepare, Ahad (25/5) di Polres Parepare.

Kasus ini muncul ketika Orangtua korban dari kelima anak yang disodomi ini menjelaskan kasusnya, dan terjadi pada hari Jumat (23/5) lalu, di Hotel Nirwana Jalan Baumassepe Kota Parepare.

Awalnya, salah seorang anak bernama ww mengaku kepada ibunya bahwa dia bersama empat temannya mengaku di sodomi oleh oknum polisi.

Linda salah seorang orangtua korban berinisial ww pelajar di salah satu sekolah SMP negeri Parepare menangis saat anaknya diperiksa oleh penyidik PPA Polres Parepare. Linda warga kelurahan Tiro Sompe ecamatan Bacukiki Barat, ini tidak menyangka jika Oknum  polisi bernama CH tega melakukan sodomi terhadap anaknya, padahal oknum polisi ini terkenal pendiam.

 “anak saya tidak mau menceritakannya tapi karena saya paksa beberapa kali baru ia mengakui telah disodomi, saya juga tidak menyangka perbuatan itu dilakukan oleh oknum polisi,  oknum polisi itu adalah tetangga saya dan kenal baik,”jelasnya.

Hingga sekarang ini penyidik polres Parepare melakukan peneyelidikan terkait perbuatan oknum polisi dan lima anak yang sekarang ini diperiksa di kantor Polres Parepare kemarin, hingga sekarang ini polisi tidak mau memberikan secara resmi keterangan terkait kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Wahyuddin Rahman, belum bisa banyak berkomentar jauh, ia mengakui kalau sementara ini dalam penyelidikan soal kasus tersebut,”saya belum bisa berkomentar soal itu, tapi kami telah melakukan pemeriksaan,”singkatnya. (smr)

Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer