Home » » Pemkot Parepare MoU dengan Yayasan Habibie Centre

Pemkot Parepare MoU dengan Yayasan Habibie Centre

Written By Redaksi kabarsulawesi on Selasa, 13 Mei 2014 | 9:29 AM



Kabarsulawesi.com – Parepare : Walikota Paepare, H.M Taufan Pawe, menandatangani kejasama atau MoU dengan Yayasan Habibie Centre yang diwakili oleh Andi Makmur Makka, mendirikan perguruan tinggi institute teknologi Habibie (ITH), pada acara upacara Hadiknas, Senin (12/5) kemarin dilapangan Andi Makkasau Parepare.

Hadir dalam kegiatan tersebut, yakni kejari Parepare, Irwan Sinuraya, tiga rektor universitas dari Makassar,  plt sekda, Mustafa Mappangara, sejumlah pejabat SKPD, paa guru dan siswa-siswi sekota Parepare.

Dalam kegiatan ini, walikota mebeikan apresiasi kepada kejai Parepare yang telah menanamkan kantin kejujuran di kecamatan Bacukiki Barat dan kecamatan Ujung, dan juga penghargaan kepada pimpinan BRI cabang Parepare yang telah menyiapkan buku tabungan sebanyak 400 siswa bagi tidak mampu.

Walikota menegaskan bahwa tidak ada lagi anak sekolah yang putus sekolah karena biaya transportasi atau yang lainnya, yang jelas pemerintah harus memperhatikan semua anak yang putus sekolah agar tetap menuntut ilmu tanpa ada biaya apapun. Bahkan bagi mahasiswa yang belajar diluar kota Parepare juga diberi beasiswa untuk menyelesaikan skripsinya.”jadi Parepare akan dijadikan kota pendidikan mercusuar,”kata walikota.

Usai memberikan sambutan walikota memasang stiker kepada mobil secara simbolis sebagai alat transportasi bagi siswa tidak mampu sebanyak 97 mobil angkutan gratis, selain itu walikota memberikan penghargaan bagi guru-guru , kepala sekolah serta siswa yang berprestasi (smr)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer