Home » » Sudah Ada Dua Nama Bakal Gantikan Direktur PDAM Parepare

Sudah Ada Dua Nama Bakal Gantikan Direktur PDAM Parepare

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 07 Mei 2014 | 6:36 PM



Parepare Kabarsulawesi.com – Parpare : Setelah Tiga bulan Terakdir (10/5) masa berakhirnya Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kota Parepare, kini Pemkot Parepare  menyiapkan pengganti Fachruddin Andi Umar yang saat ini menjabat sebagai Direktur PDAM. Konon ada dua nama yang sudah dikantongi Taupan Pawe untuk menunjuk PelaksanaTugas Sementara pengganti Fachruddin Andi Umar.

Nama yang akan ditunjuk Walikota Parepare pengganti Fachruddin Andi Umar, akan melaksanakan tugas selama enam bulan untuk mendefenitifkan Direktur PDAM yang terpilih melalui mekanisme fit and propertes.

Walaupun kedua nama yang disebut-sebut telah dikantongi Walikota, namun Walikota enggan mempublikasikan kedua nama yang disebut-sebut bakal menjabat sementara Direktur PDAM Parepare.

Namun dari sumber lain, kemungkinan dua nama yang dimaksud, adalah dari interen PDAM Parepare. Mereka adalah Jamal, Karyawan senior di PDAM dan Bambang yang saat ini memegang salah satu struktur jabatan di PDAM Parepare.

Plt Sekretaris daerah (Sekda) Kota Parepare, Mustafa Mappangara yang disapa- puang Ucu-  pengangkatan Pjs Direktur PDAM Parepare merupakan wewenang walikota Parepare selaku owner (pemilik perusahan, red), namun pengangkatan Pjs Direktur penuh kehati-hatian dan pertimbangan matang.

Pasalnya, walikota tidak akan gegabah mengangkat Pjs Direktur PDAM bilamana bersentuhan hukum. Perlu diketahui ada bebarapa pejabat structural berproses hukum di kejaksaan sekarang ini mereka adalah, M.Si, Rah, Ad, Anc, Abd Wad, Ras, dan Fah..

“walikota sudah mengantongi nama Pjs Direktur PDAM, yang tidak bersentuhan hukum,”jelas puang ucu tanpa menyebut siapa nama calon tersebut. (soel/smr)

Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer