Home » » Sertijab Danrem 142 TTG : Syarifuddin Titip Kota Kelahiranya Ke Yosua

Sertijab Danrem 142 TTG : Syarifuddin Titip Kota Kelahiranya Ke Yosua

Written By Redaksi kabarsulawesi on Kamis, 12 Juni 2014 | 7:22 PM

Kabarsulawesi.com - Parepare : Danrem 142 telah melakukan serah teramah jabatan (sertijab) dari  Kolonel inf Syahruddin kepada Kolonel Inf Yosua Pandit Sembiring, Sip, dilokasi Makorem Parepare, Kamis (12/6).

Dalam sertijab ini diungkapkan, Syahruddin bahwa Parepare merupakan kota kelahirannya, dimana sebenarnya tidak mau mengabdi dikota kelahirannya tapi karena perintah maka harus dilaksanakan.

Selama menjabat Danrem, kata Syahruddin, Parepare sudah banyak kemajuan dan itu patut disyukuri sebagai putra daerah."Jadi saya melihat kota kelahiran saya ini ternyata sudah banyak perubahan dibanding sebelumnya, maka saya menitip kepada pak Yosua yang menjabat Danrem sekarang agar menjaga keamanan dan bekerjasama semua pihak untuk membangun kota ini lebih baik,"tuturnya disamping kepala Danrem baru.

Sedangkan menurut, kolonel inf yosua pandit sembiring, program awal dilakukan saat menjabat Danrem 142 adalah untuk melanjutkan program yang sudah berjalan atau belum sempat dilaksanakan,"saya akan melanjutkan program yg sudah ada,"katanya.

Soal mengenai netralitas TNI dalam pemilihan presiden dan wakil presiden, kata Yosua dan Syahruddin, harus TNI netral jika ada oknum TNI terlibat mendukung salah satu calon maka harus ditindak tegas sesuai instruksi dari panglima TNI."Jadi kita harus netral jika ada oknum TNI terlibat kami akan tindaki sesuai aturan berlaku,"kata Yosua.

Terpisah,  Ketua panitia hiburan dan syukuran sertijab, Mayor CAJ. Andi Chaerul mengatakan kesuksesan acara ini berkat dukugan semua pihak baik pemerintah kota Parepare maupun stocholder.
Lanjut Ka Ajenrem Danrem 142 ini mengatakan, kita harapkan sebagaio TNI harus bekerjasama dengan stocholder demi majunya kota Pareare.

Sekedar diketahui, kata Chaerul, Syahruddin ditarik .ke IRDAM Kodam VII Wirabuana di Makassar.
Ikut acara sertijab, walikota Parepare, Taufan Pawe, wakil walikota, Faisal Andi Sapada, Kapolres Parepare, AKBP Himawan Sugeha dan sejumlah Kapolres jajaran Danrem, Kejari Parepare, Irwan Sinuraya dan sejumlah Kejari dan Pemkab se wilayah kerja Korem 142/TTG. (Smr)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer