Home » » 440 Warga Parepare Terima Dana BAZ

440 Warga Parepare Terima Dana BAZ

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 16 Juli 2014 | 8:41 PM

H. M Taufan Pawe
Kabarsulawesi.com – Parepare :  440 Warga terima dana BAZ Diserahkan Walikota Parepare, H. M Taufan Pawe, menyerahkan secara simbolis, pembagian uang Badan Amil Zakat (BAZ), di ruang barugae, Rumah Jabatan (Rujab) walikota Parepare, Rabu (16/7).

Penyerahan ini dilakukan kepada warga sekitar 440 orang senilai Rp. 200.000 (dua ratus ribu rupiah, red) perorang sebagai bentuk kepedulian pemerintah kota Parepare terhadap masyarakatnya yang berhak menerima di bulan ramadhan ini.

Taufan mengungkapkan disela-sela, 440 orang yang hadir di barugae ini, bahwa semua warga yang berhak menerima harus sesuai apa yang ditandatangani,”kalau tidak cukup uang yang diterima maka harus dilaporkan ke pada saya, nanti saya beri sanksi, karena tidak boleh di potong hak warga tersebut,”tegasnya, sambil aplaos warga yang penerima BAZ tersebut.

Usai acara penyerahan dana BAZ kepada warga, Taufan dicegat kepada wartawan soal adanya oknum yang memotong hak warga tersebut sanksinya apa? Menurut, walikota, jika ada oknum yang melakukan pemotongan maka diberi sanksi sesuai perbuatannya, tapi namun disayangkan walikota tidak menyebut sanksi apa yang diberikan pelaku bila terbukti melakukan pemotongan. (smr)


Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer