Home » » 46 Orang CPNS K2 Tidak Diakomodir BKD

46 Orang CPNS K2 Tidak Diakomodir BKD

Written By Redaksi kabarsulawesi on Jumat, 18 Juli 2014 | 10:53 PM



Anwar Saad
Kabarsulawesi.com – Parepare ;  Sekitar 251 CPNSD tenaga honorer Kategori 2 (K2) yang sudah diverifikasi oleh tim independen yang melibatkan unsure LSM, PWI, Pemkot dan Akdemisi, hanya 205 yang diakomodir pemkot untuk dilanjutkan ke BKN pusat agar mendapat SK.

Sisa 46 Honor K2 dinyatakan dicoret, karena tidak memenuhi persyaratan, dan bahkan sudah ada bekerja di BUMN, BUMD dan perusahan swasta, sehingga dinyatakan tidak lulus.

Bagi yang lulus akan rencana mendapat SK pada bulan Oktober tahun ini, sesuai ketentuan yang berlaku, hal ini dikatakan, kepala BKD Parepare, Anwar Saad diruang Asisten I Pemkot Parepare.

Menurut, Anwar Saad, 46 yang tidak lulus itu, karena pihak kelurahan dan SKPD bersangkutan tidak mau menandatangani SK pengangkatan honorer, karena dianggap tidak aktif dan malas melaksanakan tugasnya sebagaimana mestinya.

Untuk itu, kata Anwar, selama diumumkan tiga kali berturut-turut tanpa ada yang mengklaim maka pemerintah akan segera melaporkan atau menyerahkan kepusat nama-nama yang lulus untuk segera diberi SK, “setelah SK ada maka gajinyapun akan diterima, bilamana terlambat maka bisa diravel tahun 2014,”kata Anwar singkat. (smr)
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer