Home » » Indosat Buka Bareng Jurnalis

Indosat Buka Bareng Jurnalis

Written By Redaksi kabarsulawesi on Kamis, 24 Juli 2014 | 10:14 PM

Kabarsulawesi.com – Parepare : IM3 Parepare melakukan kegiatan bersama dengan para awak media dengan berbuka bersama di salah satu warung makan yakni Teras Empang dibilangan Sumpang Minangae, kemarin.

Sales Marketing, Ismail menuturkan, kegiatan buka bersama ini selain lebih menjalin keakraban dan silaturahmi, juga agar supaya program IM3 didaerah parepare lebih jelas dipaham dan diketahui oleh masyarakat.

"Para jurnalis yang paling dekat dengan masyarakat, selain itu kami juga berharap agar informasi labih akurat nantinya tanpa ada masalah dengan jaringan," tuturnya.

Ismail menyebutkan, IM3 saat ini program IM3 yakni Beli dan pake IM3 lansung gratis nelpon tiap hari tanpa pulsa, "IM3 play ini diaktifkan dengan cara tekan *123*300#," sebut dia.

Terpisah, Acha Mahmud, Penyiar Radio mengaku, dirinya telah mengunakan kartu IM3 selama 5 tahun terakhir ini. "Saya memakai kartu ini karena selama ini tidak ada ganguan jaringan," akuhnya.

Ia menyebutkan, selain paket data yang tidak ada masalah, karena para jurnalis ini mau tidak mau memakai untuk melakukan pengiriman berita.

Sementara itu, Syamsuddin, Reporter Kompas TV mengatakan, pihaknya berharap agar buka bersama ini berlanjut kedepan, karena wartawan sangat membutuhkan jaringan yang kuat disemua daerah.

"Kami bukan hanya berada di dalam Kota, kami juga selalu didaerah pesisir yang susah mendapat jaringan padahal kami butuh untuk informasi," katanya. (smr)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer