Home » » Lomba Festival Seni Islam di Buka Camat Lamasi

Lomba Festival Seni Islam di Buka Camat Lamasi

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 16 Juli 2014 | 12:11 AM



Kabar Sulawesi.com – luwu: Festival seni islam sekecamatan walenrang lamasi (walmas yang terdiri 6 kecamatan yang sedianya di buka wakil bupati kab.luwu sul-sel  H. Amru saher ST. tetapi ada 2 acara bertepatan , waktu dan jam yang sama dan berlainan tempat yang berbeda , akhirnya pembukaan vestival seni islam sewalmas di wakilkan kepada camat lamasi Drs.Arsul Hayam di buka secara resmi di kompleks perguruan madrasyah aliyah AL-mawasir  di desa padang kalua kecamatan lamasi kab.luwu .

Yang hadir pada acara tersebut kepala desa padang kalua, Muh.Nasir tobuna , kepala urusan agama (KUA) kec. Lamasi datun beberapa tokoh masyarakat dan semua peserta lomba . tujuan di adakannya lomba vestival seni islam yaitu, kita wujudkan atau tingkatkan ukhua islamia untuk membentuk insane yang berjiwa kesalehan social dengan berlandaskan iman dan takwa ( IMTAK ) dan ilmu pengetahuan dan tekhnologi (IPTEK). Kegiatan yang diselenggarakan madrasyah aliyah AL-mawasir Desa padang kalua menurut camat lamasi Drs.Arsul Hayam  sudah sesuai visi dan misi yang di canangkan bupati luwu  Ir.H.Andi mudzakkar dan wakil bupati luwu H.Amru Saher ST.


Adapun seni vestisipal islam yang diperlombakan atau dipertandingkan diantaranya :

1.      Lomba kasidah rabbanah,sebagai juri Dra.Mardati M.pd , St.Hajjariah , Hasriani baso S.ag
2.       lomba pildacil dan ceramah.sebagai juri Harun Amin S.pd.i , Syamsul irawan S.ag M.pd.i , Mustafa S.pd M.pd.i
3.      Lomba hafidzsurah pendek baik putra dan putri,sebagai juri Mustafa S.pd,I M.pd,I , Hamsan Wadi S.pd,I , Muhammad paris A.Ma
4.      Lomba tadarrus sebagai juri Lukman S.ag , st.hajjariah , Harun Amin S.pd,I
5.       lomba adzan sebagai juri Muhammad rusli ,Drs.muhammad yusuf , Muhammad paris

dan sebagai penanggung jawab Hasmi S.kom , Hasna S.pd,I , Rusman SE, Muhammad Hatta S.fil.i , Hasbiati S.pd , dan sebagai ketua panitia pelaksana Patahuddin S.ag dan sebagai sekertaris sulkifli Sh,I dan diketahui kepala madrasyah aliyah Al-mawasir Saman p. S.pd,M.si (Jamal Andua)
Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer