Home » » Pencemaran Nama Baik di FB Penyidik Minta Keterangan FAS

Pencemaran Nama Baik di FB Penyidik Minta Keterangan FAS

Written By Redaksi kabarsulawesi on Rabu, 23 Juli 2014 | 8:58 PM

Faisal Andi Sapada (FAS)
Kabarsulawesi.com – Parepare : Terkait dugaan pencemaran nama baik di facebook, Wakil walikota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) mendatangi Polres Parepare bersama Zainal Azis Mandeg dan Hidayah Thalib, kedatangan ke polres untuk dimintai keteranganya oleh pihak penyidik Polres Parepare terkait dugaan pencemaran nama baiknya di Facebook yang dilakukan oleh ketua LSM Benteng Ampera.

Usai pemeriksaan, FAS mengatakan, dirinya dimintai keterangan tambahan oleh pihak penyidik termasuk menyerahkan sejumlah bukti-bukti atas penghinaan yang dilakukan oleh Ketua LSM Benteng Ampera kepada dirinya.

Bahkan bukan saja FAS dimintai keteranganya, tetapi juga Zainal Azis Mandeng, Alimuddin dan Hidayah Thalib juga dimintai keteranganya sebagai saksi atas apa yang dilakukan oleh ketua LSM Benteng Ampera terhadap FAS di facebook group Pemerhati Pmerintah Kota Parepare.
“Saya dimintai keterangan tambahan setelah sebelumnya sudah dimintai keterangan waktu saya melaporkan Muhammad Fihir selaku ketua LSM Benteng Ampera,”jelasnya.

Hal senada diungkapkan Zainal Azis Mandeng, bahwa dirinya sudah diperiksa oleh penyidik sebagai saksi atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh oknum ketua LSM Benteng Ampera,”saya sudah dimintai keterangan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik pak wawali di facebook yang dilakukan oleh ketua LSM Benteng Ampera, Muhammad Fihir,”jelasnya.

Informasi berkembang di Polres bahwa Ketua LSM Benteng Ampera juga telah menghilangkan asset pemeirntah mengenai kendaraan dinas roda dua milik dinas kesehatan. Kasus ini bisa dijadikan penggelapan karena menghilangkan atau diduga menjual barang asset pemerintah tanpa sepengetahuan pemerintah atau DPRD setempat.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP wahyuddin Rahman membenarkan jika wawali dan sejumlah saksi dimintai keteranganya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik FAS.

Ketua LSM Benteng Ampera, kata Wahyuddin, sudah diperiksa terkait kasus ini, tinggal pihak penyidik akan memintai keterangan pihak saksi ahli dibidang IT untuk mengetahui kasus ini sebenarnya.”jadi sisa kami butuh saksi ahli IT untuk kasus ini,”katanya singkat sambil berlalu keruang kerjanya tersebut. (smr)
Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer