Home » » Rahman Saleh Komentari Tabliq Akbar Pemkot Dukung Palestina

Rahman Saleh Komentari Tabliq Akbar Pemkot Dukung Palestina

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 21 Juli 2014 | 11:00 PM



Kabarslawesi,com – Parepare : Salah seorang ketua Ormas, yang juga Panitia  penggalang dana untuk Palestina, H Rahman Saleh, mengatakan, Acara Tabligh Akbar, dan Penggalangan dana yang dimotori oleh Walikota Parepare, di Masjid Agung. (18/7), cukup Berani.

"Jadi saya anggap acara Tabligh Akbar usai Jumatan tadi, adalah langlah berani oleh pihak pemerintah kota karena sudah terang-terangan memberikan dukungan dan turun lansung menggalang dana untuk rakyat Palestina yang terkena musibah,"terang Rahman Saleh.

Menurut Rahman, pada acara Tabligh Akbar Kemarin, tidak lzim dilakukan secara transparan dilakukan oleh Pemerintah Kota.

"Biasnyakan hanya anak mahasiswa atau ormas2, Nahhh.. Ini, lansung Walikota kita yang turun untuk mengajak jemaah muslim sekaligus masyarakat untuk peduli terhadap penderitaan saudara2 muslim yang diserang habis-habisan oleh militer Israel,"ucap eks Anggota DPRD Parepare 2 Priode itu.

Ditempat yang sama, Walikota Parepare yang telah membuka lansung acara tersebut, mengatakan, Pemerintah dibawah kepemimpinannya bersama Andi Faisal Sapada, memiliki taglian Peduli.

"Acara yang kami lakukan hari ini menggalang dana untuk Saudara2 muslim kita dipalestina. Jadi ini bisa dikatakan, Parepare Peduli Palestina,"kata Taufan.

Kedapa Wartawan, Taufan menyampaikan, ajakannya untuk bersama-sama membuka hati untuk peduli terhadap rakyat muslim di Palestina yang menderita akibat agrsi tentara Israel.

"Saya mencoba mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli terhadap saudara2 muslim kita yang ada di Palestina. Acara ini saya anggap sangat tepat karena bertepatan dengan bulan suci rhamdan, apa yg kita lakukan ini adalah bahagian dari Syiar Islam,"ucap Taufan

Taufan juga mengatakan, ada nilai historis dalam acara ini, dimana kata dia sebagai anak bangsa umat muslim tentu mensyukuri nikmat Tuhan.

"Ada nilai historis dalam kegiatan kita ini, selaku anak bangsa kita tentu  mensyukuri nikmat Tuhan yang memberikan kemerdekaan terhadap bangsa kita,"ungkap Taufan. (smr)


Share this article :
 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer