Home » » Soal Pembuatan Naskah Pidato, Taupan Pawe Kritik Humas

Soal Pembuatan Naskah Pidato, Taupan Pawe Kritik Humas

Written By Redaksi kabarsulawesi on Senin, 21 Juli 2014 | 11:11 PM

Kabarsulawesi.com – Parepare ; Naskah Pidato yang dibuat oleh bagian protokoler Kantor Pemerintah Kota Parepare, tidak Substansial.

Hal itu dikemukan oleh Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, SH.,MH pada saat memulai sambutan pidatonya didepan jemaah Masjid Agung Kota Parepare. (18/7).

Taufan mengungkapkan, tidak membaca naskah pidato dari humas Protokoler, dan lebih memilih berpidato tanpa membaca naskah pidato.

"Setelah saya membaca ulang testnya, ada beberapa kata tidak substansial dengan acara ini,"sindir Taufan. Di depan Jemaah, dan tokoh Ormas pada acara Tabligh Akbar, dan penggalangan dana untuk Gaza.

Taufan mengatakan, ia cenderung untuk tidak membaca naskah pidato yang diberikan oleh bagian Humas tersebut.

"Saya ganti dengan tulisaan tangan saya sendiri, saya tidak pake test/naskah dari humas karena tidak Substansial dengan acara Tabligh Akbar ini,"kata dia.

Disamping itu, dalam acara Tabligh Akbar ini, Taufan mengatakan, dalam rangka menegedapankan kepedulian terhadap sesama muslim. Pihaknya dalam hal ini pemerintah Kota mengajak seluruh masyarakat kota Parepare untuk peduli terhadap saudara-saudara muslim yang ada di Palestina.

"Kita tahu semua, bahwa saudara kita yang ada dijalur Gaza mengalami ketakutan yang luar biasa, dan penderitaan yang cukup berat akibat agresi militer israel beberapa pekan terakhir. Penggalangan dana untuk saudara muslim kita disana, acara ini juga sebagai bentuk kepedulian masyarakat dan pemerintah kota terhadap sesama,"ungkap dia. (sm)

Share this article :

Posting Komentar

 
Redaksi : Pedoman Ciber | Testimoni | Kirim Berita
Copyright © 2011. Kabarsulawesi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Kabar Sulawesi Disclaimer